Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa Arti Butchy di Rp? Ternyata Ini

Apa Arti Butchy di Rp -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan apa itu butchy di rp. Oleh karena itu, jika Anda butuh penjelasan ini lebih rinci maka silahkan Anda baca artikel ini sampai selesai. Baca Juga: Arti NSA di Rp.

Apa Arti Butchy di Rp

Hampir setiap hari memang di dunia rp terus bertambah istilah barunya. Makanya tidak mudah bagi para pemain rp baru untuk mengerti semua istilah yang muncul. Salah satu yang banyak membuat pemain rp bingung adalah butchy.

Makanya dari pada bingung untuk memahami satu demi satu arti istilah baru tersebut makanya Anda bisa membaca ulasan kami ini sampai selesai. Dengan begitu maka Anda akan mengerti tentang semua ini.

Apa Arti Butchy di Rp?

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar inilah yang dimaksud dengan butchy di rp. Semoga saja ulasan ini menarik dan bisa Anda mengerti dengan mudahnya. Jangan sampai ketika Anda sudah baca justru Anda tidak mengerti.

Butchy adalah cewek yang lebih dominan dari feme. Untuk mudah memahaminya, ya ini seperti peran si cowok dihubungan shoujo ai. Tahu sendirilah seperti apa ya itu. Memang sedikit vulgar si tapi ya memang begini adanya.

Kesimpulannya, Butchy adalah sosok maskulin yang mempunyai ciri-ciri berpenampilan seperti seorang cowok. Dalam dunia lesb**n, butchy atau buci umumnya berperan sebagai cowok dalam sebuah hubungan (GF-an). Hmhm mengerikan ya... hehe.

Apakah Butchy di Rp Bahasa Gaul?

Ya kalau menurut kami termasuk bahasa gaul ya. Hal ini karena dulu masih belum ada kata semacam ini. Seiring berkembangnya waktu, tidak heran bila kata tersebut menjadi kata dalam bahasa gaul.

Jadi intinya sih kata butchy di rp ini menggambarkan seorang perempuan yang berposisi laki lakinya dalam hubungan lesb*. Makanya hati hati saja.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang kami bahas ini dapat dipergunakan dengan baik. Kami harap Anda terbantu. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Baca Juga: Arti Giggles di Rp.