Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti NSA di Rp Ternyata Ini

Arti NSA di Rp -- Kali ini Area Tekno akan membahas informasi seputar istilah baru yang ada di runia rp. Hal ini berhubungan erat dengan apa itu nsa di rp. Oleh karena itu, jika Anda butuh penjelasan ini maka silahkan baca sampai kelar. Baca Juga: Arti Gender di Rp.

Arti NSA di Rp

Di Telegram khususnya di dunia rp memang sudah ada banyak sekali arti istilah baru yang harus dimengerti oleh para pemainnya. Oleh karena itu, jika Anda butuh penjelasan ini lebih rinci maka silahkan baca sampai selesai.

Apa itu NSA di Rp akan kami bahas sedetail mungkin. Semoga saja apa yang kami bahas ini nanti dapat membantu Anda semua. Makanya silahkan dicek betul ulasan kami sampai kelar. Dengan begitu maka Anda pasti akan paham.

Arti NSA di Rp Adalah

Langsung saja kita bahas maksud NSA di rp. NSA adalah No Strings Attached dalam bahasa gaul. Kalau dalam bahasa Indonesia maksudnya adalah tidak ada ikatan. Sehingga kalau mudahnya kita menyebutnya jomblo hehe bebas.

Sehingga NSA di rp ini memang berhubungan langsung dengan hubungan yang terjadi antar pengguna rp. Makanya ketika sudah tahu begini maka seharusnya Anda akan paham mau apa kepada orang yang sedang Anda ajak bicara tersebut di rp.

Nah bila Anda sekarang sudah tahu apa maksudnya. Tentu seharusnya Anda mengerti dan paham apa yang harus dilakukan selanjutnya.

Apa NSA di Rp Adalah Bahasa Gaul

Menurut informasi yang beredar luas di internet, NSA adalah salah satu bahasa gaul. Hal ini karena merupakan singkatan dalam bahasa Inggris yang mungkin tidak dimengerti oleh banyak anak muda. Jadi hanya sebagian kalangan saja.

Akhirnya, dari penjelasan tersebut maka kami menyimpulkan bahwa NSA di rp adalah kata dalam bahasa gaul.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang kami bahas di atas berguna untuk Anda semua. Pastikan Anda telah membacanya sampai selesai. Dengan begitu maka Anda paham betul dengan semua ini. Baca Juga: Arti Purik dalam Bahasa Gaul.