Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti CC di Rp Ternyata Begini

Arti CC di Rp -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan apa itu cc di rp. Oleh karena itu, bila Anda butuh penjelasan ini lebih rinci maka silahkan saja Anda baca artikel ini sampai tuntas. Baca Juga: Apa Arti Butchy di Rp?

Arti CC di Rp

Di rp Telegram saat ini sudah ada banyak sekali arti istilah baru yang harus dimengerti oleh setiap penggunanya. Makanya Anda harus baca artikel ini agar lebih paham. Dengan begitu maka Anda akan paham dengan semua hal ini.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar, inilah yang harus Anda ketahui mengenai hal ini. Pastikan Anda baca dengan seksama. Bila Anda merasa butuh penjelasan ini lebih rinci maka Anda harus membacanya sampai tuntas.

Apa Arti CC di Rp?

Kami akan jelaskan maksud CC di rp sesuai dengan pemahaman yang kami mengerti. Arti CC di rp adalah Carbon Copy. Carbon Copy merujuk pada kertas karbon yang biasanya digunakan untuk menyalin tulisan seperti halnya sebuah kwitansi.

Sehingga apabila seseorang mau mengirim salinan teks di rp atau salinan teks ke e-mail maka bisa memberikan keterangan CC. Sehingga dengan menggunakan fitur cc maka pengguna bisa memasukkan daftar kontak dalam jumlah lebih dari satu sekaligus.

Kira kira begitulah penjelasan kami mengenai arti cc di rp. Kami harap Anda paham dengan maksud yang kami jelaskan. Semoga berguna. Selanjutnya kami berikan beda antara cc dan to di rp.

Perbedaan To dan CC di Rp

Disini kami berikan penjelasan mengenai apa perbedaan antara to dan cc di rp. Jika cc merupakan salinan dari pesan utama maka kalau to adalah kontak utama yang dituju dalam pengiriman. Nah kira kira begitulah bedanya.

Jadi antara to dan cc sebenarnya sama saja untuk kegunaannya yaitu digunakan untuk mengirim pesan hanya saja bedanya yaitu satunya digunakan untuk mengirim ke kontak utama dan satunya untuk salinannya.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Pastikan Anda telah membaca artikel kami sampai tuntas. Dengan begitu maka Anda akan paham. Baca dengan pelan pelan dan jangan lupa dukung kami dalam berkarya. Baca Juga: Arti Fo di Rp.