Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti Nyelir di Rp Ternyata Begini

Arti Nyelir di Rp -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan apa itu nyelir di rp. Semoga saja apa yang kami jelaskan ini dapat dipergunakan dengan baik. Pastikan bahwa Anda nanti telah membaca artikel ini sampai tuntas. Baca Juga: Arti CC di Rp.

Arti Nyelir di Rp

Di rp memang sudah ada banyak sekali arti istilah yang harus dimengerti oleh setoap pemainnya. Salah satunya adalah apa itu nyelir. Nah bagi Anda yang masih belum tahu apa artinya maka silahkan baca sampai tuntas.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar, inilah yang bisa Anda ketahui terkait dengan apa arti nyelir di rp. Semoga saja apa yang kami jelaskan ini nanti dapat membantu Anda semua.

Arti Nyelir di Rp

Ternyata nyelir adalah selingkuh. Nyelir ini berasal dari kata selir. Selir adalah hubungan antara perempuan dan laki laki di luar pernikahan dengan alasan tertentu. Maka kalau dirubah menjadi nyelir maka menjadi sebuah aktivitas untuk mencari selingkuhan di dunia rp.

Jadi kira kira begitu apa yang dimaksud dengan apa itu nyelir di rp. Bila Anda masih pemain rp yang cupu maka jangan sekali kali Anda nyelir. Nyelir di rp hanya dikhususkan bagi pemain pemain yang sudah berlabel suhu karena sudah tahu cara mainnya.

Ya begitulah kiranya apa yang bisa kami sampaikan mengenail nyelir di rp. Semoga berguna dan pastikan Anda paham dengan penjelasan kami tersebut.

Istilah Selain Nyelir di Rp

Ada istilah di rp yang harus Anda ketahui misalnya:

  1. Newbie : pemain yang masih baru saja bergabung.
  2. Fambestan : Family atau Bestie.
  3. SoD : Spill or Drink.
  4. CP : Couple.
  5. ACC : Account.

Kiranya itulah istilah lain di dunia rp yang bisa Anda pelajari. Semoga saja bisa menambah wawasan Anda dalam bermain rp.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai hal ini. Pastikan Anda telah membaca dengan seksama apa yang sudah kami bahas ini. Baca Juga: Arti NSA di Rp.