Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti Cilukba Bahasa Gaul Adalah

Arti Cilukba Bahasa Gaul -- Pada kesempatan yang baik ini Area Tekno akan membahas informasi yang sangat berguna untuk Anda semua khususnya netizen yang bukan berasal dari Jawa. Hal ini karena kami akan bahas seputar apa itu cilukba dalam bahasa gaul. Baca Juga: Arti IDC di Rp.

Arti Cilukba Bahasa Gaul

Pasalnya kami menemukan banyak orang di sekitar yang mengatakan bahwa masih belum tahu arti ciluk. Nah dari pada bingung, kami akhirnya inisiatif untuk memberikan informasi tersebut kepada Anda semua. Langsung cek ulasan kami ya.

Adapun ulasan kami mengenai apa arti ciluka bahasa gaul bisa Anda cek di bawah ini. Semoga saja apa yang kami bahas ini dapat dipergunakan dengan baik.

Arti Cilukba Bahasa Gaul

Tanpa perlu panjang lebar, inilah yang dimaksud dengan apa itu cilukba dalam bahasa gaul. Cilukba adalah permainan anak kecil dengan cara menutup dan membuka mata. Penjelasan cilukba dalam bahasa gaul ini kami ambil dari penjelasan yang ada di KBBI.

Sehingga kami yakinkan bahwa arti ciluk yang lagi ramai diperbincangkan di TikTok adalah permainan masa kanak kanak ini. Mungkin dalam konteknya ini seperti dalam bermain apa gitu di TikTok makanya pada nyari arti ciluk tersebut.

Kira kira begitu yang bisa kami sampaikan seputar arti ciluba dalam bahasa gaul. Semoga saja apa yang kami ulas di atas dapat dimengerti.

Cilukba dalam Permainan Anak

Cilukba sendiri ini aslinya hanyalah permainan anak anak di masa kecil dulu. Bahkan sampai sekarang. Cilukba pernah juga dibawakan menjadi sebuah lagu pada jamannya. Hal ini memang permainan cilukba ini bisa menenangkan bayi kecil.

Fungsinya memang untuk "ngudang" ya kalau dalam bahasa jawa ini adalah kegiatan orang tua bukan hanya memberikan kasih sayang namun lebih dari pada itu semua. Kira kira begitu.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai hal ini. Pastikan bahwa Anda telah membaca ulasan kami tersebut dengan seksama. Jangan lupa dukung kami dalam berkarya. Baca Juga: Arti Healing Trip.