Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Arti Kiyomasa Nande Nande Dalam Bahasa Gaul Indonesia

Arti Kiyomasa Nande Nande -- Belakangan ini ramai sekali netizen Indonesia yang menggunakan aplikasi TikTok sedang mencari apa arti oi Kiyomasa Nande Nande. Oleh sebab itu, demi membantu semua orang tersebut, Area Tekno akan coba jelaskan kepada Anda semua terkait dengan hal tersebut.

Arti Kiyomasa Nande Nande

Kami sangat percaya bahwa ada banyak sekali pecinta Tokyo Revengers yang saat ini ingin tahu apa arti oi Kiyomasa Nande Nande. Hal ini karena meski sudah menjadi penggemar anime tersebut pasti banyak yang masih belum tahu.

Dari pada Anda bingung dengan hal ini maka silahkan saja Anda baca agar paham. Inilah yang bisa Anda pelajari terkait dengan arti Kiyomasa. Semoga berguna.

Arti Kiyomasa Nande Nande dalam Bahasa Gaul

Kiyomasa Nande Nande adalah sebuah potongan dialog yang ada di serial anime Tokyo Revengers. Cuplikan penggalan ucapan oi Kiyomasa Nande Nande diviralkan oleh akun TikTok bernama @mikey22287. Penggalan ucapan tersebut kira kira seperti ini.

“Oi Kiyomasa! Nande Nande? Baka, Gambare Gambare!”

Para pecinta Tokyo Revengers pasti sudah tahu bahwa Kiyomasa adalah salah satu anggota Toman. Hanya saja mungkin sebagian dari Anda juga belum tahu siapa Kiyomasa. Kiyomasa adalah salah satu tokoh dalam serial tersebut yang mempunyai kekuatan cukup besar dalam timnya. Baca Juga: Arti Cilukba Bahasa Gaul.

Sehingga Kiyomasa ini bukanlah kata kerja. Ini hanyalah nama tokoh yang sedang dipanggil dalam serial tersebut. Oi Kiyomasa maka artinya adalah karakter serial anime tersebut sedang memanggil Kiyomasa. Nah kalau Nande adalah kenapa. Biasanya ini untuk menanyakan masalah tersebut kenapa bisa terjadi.

Untuk Baka sendiri artinya adalah bodoh. Jadi ini istilah yang cukup kasar digunakan. Selanjutnya untuk Gambare adalah serapan dari Ganbaru yang artinya adalah semangat yang membara dari para tokoh Toman dalam serial ini.

Maka kesimpulan dari “Oi Kiyomasa! Nande Nande? Baka, Gambare Gambare!” adalah Oi Kiyomasa! Ada Apa Ini? Bodoh, Ayolah Semangat! Menurut kami si begitu. Bila masih ada perbedaan arti mohon dimaklumi.

Oi Kiyomasa Nande Nande dalam Bahasa Indonesia

Sebagaimana penjelasan kami di atas, ternyata kalau dalam bahasa Indonesia masih ada yang mengartikan berbeda misalnya “Oi Kiyomasa! Kenapa kamu? Bodoh, Lanjutkan!”. Arti ini bisa saja berbeda dan wajar terjadi karena ada banyak translator.

Makanya arti mana yang paling sesuai silahkan saja Anda pakai. Bila kurang cocok ya Anda harus membenai sendiri agar lebih pas.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang kami bahas ini dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa untuk terus membaca apa yang sudah kami posting. Dukung kami dalam berkarya.