Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti Sponge di TikTok Ternyata Begini

Arti Sponge di TikTok -- Kali ini Area Tekno akan coba bahas informasi yang menarik seputar istilah baru yang ada di TikTok. Selepas ramainya pembahasan mengenai apa arti prenjon di TikTok dan WA maka kami akan coba bahas arti sponge di TikTok yang mulai diperbincangkan oleh sebagian besar pengguna TikTok. Baca Juga: Apa itu Desersi.

Arti Sponge di TikTok

Dalam dunia TikTok memang ada banyak sekali arti istilah baru yang terus bermunculan. Akhirnya membuat para pengguna TikTok bingung untuk mempelajarinya satu demi satu. Oleh karena itu, disini kami akan coba bantu jelaskan pada Anda salah satu diantaranya.

Silahkan Anda baca dengan seksama agar Anda paham. Dengan begitu maka Anda akan bisa mengerti mengenai apa yang sudah kami bahas ini. Jangan lupa dibaca sampai tuntas. Pastikan Anda berdoa sebelum memulai aktifitas apapun.

Arti Sponge di TikTok dalam Bahasa Gaul

Kami ternyata menemukan banyak arti terkait dengan sponge di TikTok. Setidaknya kami menemukan 4 arti terkait dengan sponge ini. Namun meski demikian akhirnya kami bisa menyimpulkan berdasarkan makna yang kami temukan tersebut.

Arti sponge yang bertama adalah salah satu tumbuhan berpori yang ada di lautan. Tubuhnya hanya terdiri dari mesohil yang diapit dua lapisan tipis sel. Bahkan tumbuhan ini tidak mempunyai saraf. Sehingga ketika dikaitkan dengan bahasa gaul. Sponge ini menyiratkan bahwa orang yang sangat lembek dan tidak punya pendirian yang bagus.

Disisi lain, arti sponge adalah kue, snack dan juga pembersih piring. Jadi ada 4 arti yang dapat kami temukan. Namun jika ditarik kesimpulannya sebenarnya sama saja, yaitu orang yang lembek dan tidak punya pendirian yang baik.

Arti Selain Sponge di TikTok

Selain Sponge kami masih menemukan arti prenjon di TikTok yang ramai diperbincangkan. Lantas apa itu prenjon di TikTok. Ternyata Prenjon adalah plesetan dari kata Friend Zone. Yang kalau diartikan dalam bahasa Indonesia hanya sebatas teman.

Menjadi sebatas teman ketika Anda sudah sangat mencintainya tentu sangat menyakitkan. Makanya Anda jangan mau jadi prenjon bila sayang hahaha.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Semoga saja informasi yang kami berikan ini berguna untuk Anda semua. Pastikan Anda baca dengan seksama. Jangan lupa terus berbuat kebaikan dan hindari kerumunan. Baca Juga: Arti Open BO Rp.