Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa Arti BBG di Rp? Yuk Cari Tahu

Apa Arti BBG di Rp -- Kali ini Area Tekno akan sedikit mengupas arti istilah lain yang ada di dunia rp. Oleh karena itu, jika Anda butuh ulasan kami lebih rinci maka silahkan baca artikel ini sampai selesai. Yang akan kita bahas hari ini adalah apa arti BBG. Jadi simak jika Anda ingin tahu. Baca Juga: Arti CSG di Rp.

Apa Arti BBG di Rp

Di rp Telegram memang sudah ada banyak sekali istilah baru yang terus bermunculan. Dan ini membuat banyak pemain dunia rp tidak langsung memahami akan hal tersebut. Nah disini, Area Tekno akan coba menjadi sarana untuk Anda yang mau belajar tentang semua istilah baru yang ada di rp.

Oleh karena itu, jika Anda menemukan arti istilah yang tidak dimengerti di rp maka langsung saja kesini. Karena kami punya daftar artikel yang sangat berguna untuk mempelajari hal tersebut.

Arti BBG di RP Adalah

Langsung saja arti BBG di RP adalah singkatan dari frasa Baby Girl. Meskipun ini berasal dari kata bahasa Inggris, Anda tidak bisa menerjemahkannya secara mentah mentah ke dalam bahasa Indonesia yang artinya Bayi Perempuan. Di dalam dunia rp, Baby Girl mempunyai arti yang berbeda dengan hal ini.

Sehingga dalam dunia Rp, BBG adalah pengguna rp khususnya perempuan yang mempunyai Sugar Daddy. Intinya sih BBG adalah seorang roleplayer perempuan yang mempunyai Sugar Daddy dalam percakapannya.

Bagi yang tidak tahu apa itu Sugar Daddy, kami jelaskan juga. Sugar Daddy adalah seorang laki laki yang mempunyai kelebihan secara finansial dan umumnya kekayaannya tersebut sering diberikan pada BBG tersebut. Jelas saja akhirnya, para BBG tidak akan pernah kekurangan uang.

Cara Menjadi BBG di Rp

Kami sangat yakin bahwa ada banyak sekali anak muda yang ingin menjadi BBG di rp. Bukan kami memfasilitasi namun memang setiap orang punya tujuan sendiri sendiri dalam bermain di dunia rp.

Yang jelas memang jadi BBG itu sulit. Kalau Anda tidak cantik dan berbodi aduhai maka tentu akan sangat sulit menemukan sugar daddy. Ya memang setidaknya wajah dan badan Anda bisa terkategori sebagai pemersatu bangsa baru bisa.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang kami jelaskan ini dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Pastikan bahwa Anda telah membaca sampai selesai. Baca Juga: Arti Wibu Nolep.