Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kenapa Halaman FB Tidak Bisa Dibuka? Ini Jawabannya

Kenapa Halaman FB Tidak Bisa Dibuka -- Belakangan ini para pengguna Facebook dibingungkan dengan halaman Facebook yang tidak bisa dibuka. Dari pengalaman penulis sendiri yang kebetulan juga mengalami hal yang sama. Ini menjadi sebuah masalah yang harus segera dipecahkan. Masalahnya ketika mau membuka halaman fb justru ada pesan kesalahan "perubahan belum tersimpan" jika dibuka dari hp. Dan ada pesan error "kesalahan kueri" jika dibuka dari laptop. Baca Juga: Cara Komen Kosong di Fb.

Kenapa Halaman FB Tidak Bisa Dibuka

Lantas apa yang sebenarnya terjadi pada halaman fb di bulan April 2022 ini? Makanya disini nanti kita akan coba bahas masalah ini sepenuhnya. Semoga antara kami dan Anda mempunyai pandangan yang sama terkait dengan kesalahan error yang terjadi pada halaman Facebook saat ini.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar, inilah yang bisa Anda ketahui terkait dengan kenapa halaman Facebook tidak bisa dibuka. Oleh karena itu, silahkan Anda simak dengan seksama ulasan ini. Semoga Anda mendapatkan informasi yang berguna.

Kenapa Halaman Fb Tidak Bisa Dibuka?

Dari sepengetahuan kami, halaman fb tidak bisa dibuka pada bulan April 2022 ini karena dari sistem Facebook itu sendiri. Kami mengamati bahwa hal ini bisa terjadi karena Facebook meminta para penggunanya untuk melakukan update pada tampilan halaman Facebook mereka masing masing. Namun nyatanya hal tersebut tidak bisa dilakukan.

Entah apa sebabnya, justru sistem Facebook sepertinya yang belum siap jika halaman facebook diperbarui. Sehingga muncul error kesalahan semacam itu. Lantas apa yang harus dilakukan? Tidak ada sebenarnya, Anda hanya perlu menunggu sistem diperbaiki oleh Facebook itu sendiri.

Namun jika Anda tidak sabar, ya silahkan coba contact pihak Facebook secara langsung. Gunakan bagian laporkan masalah lalu coba jelaskan masalah ini pada pihak Facebook. Ya kami tidak bisa menjamin laporan kesalahan ini bakal dibalas oleh Facebook. Namun berdoa saja agar segera diatasi masalah yang terjadi.

Cara Mengatasi Halaman FB Tidak Bisa Dibuka

Untuk sementara ini masih belum ada solusinya. Hal ini karena memang Facebook belum memberikan klarifikasi apapun mengenai masalah ini. Jadi hal yang paling mungkin disini adalah dengan menghubungi pihak Facebook secara langsung.

Gunakan pusat bantuan atau apapun itu yang bisa langsung contact pihak Facebook. Kalau perlu DM saja tim dari Meta siapa tahu bakal ada balasan.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang kami bahas ini dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Pastikan Anda baik baik saja dari persebaran covid 19. Baca Juga: Kenapa Messenger Fb Tidak Bisa Dibuka?