Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti Fwb di TikTok Ternyata Ini

Arti Fwb di TikTok -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan apa itu fwb di TikTok. Oleh karena itu, jika Anda butuh penjelasan ini lebih rinci maka silahkan Anda baca ulasan kami sampai tuntas. Dengan begitu maka Anda akan paham dengan maksud fwb di TikTok. Baca Juga: Arti Cokad.

Arti Fwb di TikTok

Di TikTok memang ada banyak sekali arti istilah yang harus dimengerti oleh setiap pemainnya. Salah satunya adalah arti fwb tersebut. Nah jika Anda salah satunya maka silahkan Anda coba baca ulasan kami ini.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar, inilah yang bisa Anda mengerti terkait dengan apa itu FWB di TikTok. Semoga saja apa yang kami bahas ini dapat dipergunakan dengan baik kedepannya. Makanya baca dengan seksama.

Arti FWB di TikTok

Ternyata FWB ini sudah ada sejak lama. Jadi kalau dibilang ke dalam bahasa gaul, kami rasa bukan. FWB adalah friend with benefit. Umumnya istilah ini sama dengan Friendzone. Jadi semacam korban prenjon di TikTok.

Apa itu prenjon di TikTok? Ya Anda tahu sendirilah prenjon adalah dianggap sebagai teman meskipun sudah saling sayang kelihatannya. Sakit pasti kalau dalam posisi seperti ini. Ya mau bagaimana lagi itulah maksud fwb di TikTok.

Kira kira begitu yang bisa kami jelaskan terkait apa itu fwb. Kami harap ini dapat dipergunakan dengan baik. Jadi ulas baik baik.

Apa itu FWB di TikTok?

Sesuai penjelasan kami di atas FWB berasal dari bahasa Inggris yaitu Friend with Benefit. Mungkin kalau diartikan secara harfiah maksudnya teman dengan manfaat. Namun sejatinya bukan itu maksud dari kata tersebut. Justru lebih mengarah seperti TTM.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Kami harap apa yang kami sajikan ini bisa dipergunakan dengan baik. Jangan lupa untuk terus mendukung kami. Baca Juga: Arti A6 di TikTok.