Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti NT Bahasa Gaul yang Sering Muncul di Mobile Legends, PUBG dan Free Fire

Arti NT Bahasa Gaul -- Kali ini Area Tekno akan coba menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan apa itu NT dalam bahasa gaul. Pasalnya belakangan ini, arti NT sangat banyak dicari oleh para gamers karena masih bingung dengan apa maksudnya. Baca Juga: Arti FWB di TikTok.

Arti NT Bahasa Gaul

Tidak hanya pemain Mobile Legends, tapi juga PUBG Mobile, Free Fire dan game lainnya sangat penasaran dengan apa itu NT. Nyaris hampir dalam beragam kesempatan, tidak jarang pemain game tersebut mengirimkan pesan NT di dalam permainan. Lalu apa arti NT bahasa gaul ini?

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar kembali. Inilah yang bisa Anda pelajari mengenai hal tersebut. Semoga saja apa yang kami bahas ini nanti berguna untuk Anda.

Arti NT Bahasa Gaul Ternyata Ini

Sampai detik ini sudah ada banyak sekali gamers yang sering sekali mengucapkan NT saat ada pemain pujaannya yang mengalami kekalahan dalam bermain game. Tidak peduli pemain Mobile Legends, Free Fire ataupun PUBG jika idolanya sedang too soon maka pengikutnya langsung mengirimkan pesan NT, NT dan NT.

Tentu bagi gamer baru menjadi sangat aneh saja ketika hal tersebut dibaca. Pasalnya mereka tidak tahu apa artinya. Makanya dari pada pusing, disini kami coba pandu Anda untuk memahaminya. Dengan begitu Anda tidak akan kebingungan sama sekali.

Jadi NT adalah Nice Try. Kalau diartikan ke dalam bahasa Indonesia artinya adalah sebuah upaya yang baik untuk melakukan sesuatu. Atau kalau secara harfiah kadang kadang diartikan sebagai percobaan yang bagus, maksudnya sudah mencoba memberikan usaha yang baik dalam pertandingan tersebut.

Arti NT Bahasa Gaul di Mobile Legends, Free Fire dan PUBG

Sama seperti di atas, arti NT adalah Nice Try. Jadi sudah melakukan usaha yang cukup baik meskipun hasilnya kurang memuaskan. Biasanya sih begitu konteks dalam mengucapkan Nice Try pada pemain game yang mengalami ketidakberuntungan pada akhir match.

Jadi kami harap apa itu NT bahasa gaul sekarang sudah Anda pahami. Makanya jangan bingung ya guys. Pastikan dibaca pelan pelan saja.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang sudah kami jelaskan ini dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa dukung kami terus. Baca Juga: Arti Line di Rp.