Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti C9 di TikTok Bahasa Gaul

Arti C9 di TikTok -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan apa arti C9 di TikTok. Oleh karena itu, jika Anda butuh informasi ini lebih rinci maka silahkan baca sampai tuntas. Dengan begitu maka Anda akan paham apa itu C9 dalam bahasa gaul. Baca Juga: Arti Taser di TikTok.

Arti C9 di TikTok

Arti C9 di TikTok ini mulai banyak dicari oleh pengguna entah apa sebabnya. Disini kamipun juga penasaran dengan artinya sehingga nantinya kami tahu apa maksudnya. Jika Anda juga sama dengan kami maka yuk kita bahas dengan seksama.

Dari pada kian panjang lebar, inilah yang bisa Anda pelajari terkait dengan hal ini. Semoga saja yang kita bahas ini dapat dipahami dengan seksama oleh yang lain. Pastikan bahwa Anda sudah mengikuti ulasan kami sampai habis.

Arti C9 di TikTok Adalah

Sampai detik ini bila Anda sering menemukan kata C9 di TikTok dan masuk FYP maka Anda tidak sendirian. Ada banyak sekali pengguna TikTok yang juga sangat penasaran dengan apa maksud dari C9 di TikTok ini.

Nah langsung saja, arti C9 di TikTok adalah Cloud9. Cloud9 adalah salah satu tim dari turnamen OGN Overwatch Apex. Tim ini pada season 2 yang lalu melakukan sebuah blunder yang fatal yakni meninggalkan capture point pada waktu overtime dengan posisi control point masih dipegang oleh lawan mereka yaitu Afreeca Freecs Blue.

Kejadian tersebut berlangsung tidak hanya satu kali namun nyaris di sepanjang match sehingga Cloud9 akhirnya menerima kekalahan 3-1. Maka sejak saat itulah, semua hal terkait candaan C9 viral dimana mana apalagi pada turnamen Overwatch Contenders. Makanya jika Anda dikatakan C9 di komentar TikTok Anda, maka bisa jadi Anda dinilai sama seperti tim tersebut yang menyerah tanpa perlawanan.

Arti C9 Viral Dalam Bahasa Gaul

Apabila Anda menemukan C9 di fyp TikTok maka Anda pasti ingin mengetahui apa artinya. Itu juga yang terjadi pada kami. Nah setelah membaca penjelasan kami di atas, kami harap Anda paham betul dengan apa yang kami jelaskan.

Semoga arti C9 dalam bahasa gaul ini sesuai dengan apa yang Anda harapkan. Bila Anda merasa ini kurang pas maka silahkan saja Anda cari sumber lain.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami terkait dengan hal ini. Semoga saja apa yang kami bahas ini dapat membantu Anda. Kami harap Anda terus mendukung kami. Jangan lelah untuk berbuat baik ya teman teman. Jangan menghalangi rejeki orang lain. Baca Juga: Arti PMO di TikTok.