Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti Taser di TikTok Ternyata Ini

arti taser di TikTok --  Kali ini Area Tekno akan membahas informasi yang sangat penting yaitu mengenai apa itu taser. Taser ini ramai sekali menjadi topik perbincangan di TikTok. Makanya oleh karena itu silahkan saja Anda membaca ulasan ini bila ingin mengetahui ulasan yang lebih rinci. Semoga nantinya Anda paham. Baca Juga: Arti OYO di TikTok.

arti taser di TikTok

Taser mulai ramai di TikTok selepas adanya seorang jamet asal Madura yang terkenal akan jogetannya di atas benda dengan satu kaki. Ya benar sekali, Taser ini mulai diketahui oleh pengguna TikTok selepas munculnya Boger Bojinov yang sangat lucu tersebut.

Lantas apa arti Taser tersebut? Yuk cari tahu supaya Anda tidak ketinggalan informasi terkini yang lagi ramai via media sosial TikTok. Kami harap Anda puas dengan ulasan kami ini.

Apa Arti Taser di TikTok?

Menganai kata taser di TikTok, ternyata Anda bisa menjumpainya di berbagai video Boger Bajinov. Seorang pria dari Kabupaten Pamekasan, Madura, yang sedang naik daun karena gayanya yang nyentrik berpenampilan jamet dengan kemampuannya melakukan jogetan dengan penyeimbang hanya satu kaki di atas benda.

Sebagai contoh dalam video, bang Boger mengatakan "Sahur... sahur... sahur... Taser! Taser! Taser!" Tak pelak ini menimbulkan beragam pertanyaan bagi yang sudah menontonnya. Sehingga warganet yang melihat video tersebut semakin bertanya tanya sebenarnya arti taser tersebut apa.

Tenang saja, Anda tidak usah khawatir. Ternyata, arti taser atau tazzer dalam bahasa Madura artinya adalah cepat. Maka dengan contoh video dari bang Boger Bojinov tersebut, arti taser adalah cepat. Cepat disini mengandung arti untuk meminta para kaum muslim untuk segera menghabiskan makan sahur.

Arti Taser yang Lain

Ternyata selain cepat, taser juga masih mengandung arti lain yang tidak kalah menariknya. Taser juga mempunyai arti senjata kejut listrik. Yang mana apabila Anda terkena senjata ini maka Anda akan tidak dapat bergerak dalam waktu yang singkat.

Tidak hanya itu, taser dalam game Genshin Impact ternyata juga mempunyai arti yaitu tim setrum yang bermain electro charged (hydro+electro). Jadi taser tidak hanya muncul sebagai bahasa komunikasi namun juga istilah dalam penyebutkan sesuatu di game.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai arti taser yang ramai di TikTok. Semoga saja ulasan kami ini dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Pastikan bahwa Anda telah berbuat baik. Selamat hari raya Idul Fitri 1443 H. Baca Juga: Arti PMO di TikTok.