Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti Stitch di TikTok Seperti Ini

Arti Stitch di TikTok -- Kali ini Area Tekno akan jelaskan kepada Anda semua terkait dengan apa arti dari stitch yang ada di TikTok. Oleh karena itu jika anda butuh informasi ini maka silahkan saja Anda baca sampai kelar. Dengan begitu maka Anda akan mengerti terkait dengan hal ini. Baca Juga: Arti FLKS di TikTok.

Arti Stitch di TikTok

Memang saat ini di TikTok ada banyak sekali istilah baru. Makanya jika Anda mengalami kebingungan dengan beragam istilah baru yang ada di TikTok makanya silahkan saja Anda kemari untuk menemukannya. Semoga wawasan Anda bertambah.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar, inilah penjelasan kami mengenai apa itu stitch di TikTok. Kami harap apa yang kami jelaskan ini dapat dipergunakan dengan baik.

Arti Stitch di TikTok Adalah

Sebagian besar pengguna TikTok, saat ini masih tidak mengetahui apa itu stitch di TikTok. Stitch di TikTok adalah semacam fitur repost story layaknya di Instagram. Jadi dengan fitur stitch maka Anda bisa mengirim video TikTok orang lain ke akun TikTok Anda. Fungsinya sama persis dengan fitur repost ataupun retweet.

Umumnya di TikTok jika Anda mau stitch video orang lain maka Anda hanya punya kesempatan sepanjang 5 detik saja. Biasanya sih lamanya video stitch tersebut tidak menjadi masalah karena hanya sekedar konten video pendek.

Dengan adanya fitur stitch di TikTok ini maka pengguna TikTok juga akan semakin kreatif. Hal ini karena mereka bisa mengedit sedemikian rupa hasil video stitch mereka dengan sangat bagus toh hanya 5 detik saja pasti sangat mudah.

Cara Stitch di TikTok

Adapun caranya kira kira seperti ini.

  1. Buka TikTok Anda.
  2. Cari video yang mau di Stitch.
  3. Silahkan ketuk tombol Share pada video tersebut.
  4. Anda harus menekan tombol Stitch di bagian bawah.
  5. Anda akan punya kesempatan untuk melakukan stitch pada video selama 5 detik saja. Maka edit yang bagus.
  6. Jika punya video lain maka gabungkan dengan video Stitch Anda.
  7. Selesai dan publikasikan video Anda.

Dengan cara ini maka Anda sudah berhasil dalam melakukan Stitch di TikTok. Semoga dapat dipergunakan dengan benar.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Semoga dengan ulasan ini maka Anda tahu apa stitch di TikTok. Semoga bermanfaat. Baca Juga: Arti C9 di TikTok.