Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kenapa Fitur Toko Libur di Shopee Tidak Bisa? Yuk Cari Tahu

Kenapa Fitur Toko Libur di Shopee Tidak Bisa -- Banyak sekali para penjual Shopee yang ingin tahu cara aktifkan toko libur di Shopee. Pasalnya banyak dari mereka yang sangat ingin tahu alasan kenapa toko libur di Shopee tidak tidak bisa. Makanya yuk coba ketahui alasannya lebih rinci disini. Semoga dengan begitu maka Anda akan paham akan masalah ini. Baca Juga: Kenapa Shopee Tanam Tidak Bisa Dibuka?

Kenapa Fitur Toko Libur di Shopee Tidak Bisa

Shopee saat ini memang sudah menjadi marketplace terbesar di Indonesia. Nyaris setiap hari ada saja orang membeli barang di Shopee. Bahkan sekarang ini Shopee juga telah membuka kesempatan bagi orang yang mau membuka toko di Shopee.

Dengan menjadi seller di Shopee maka akan mendapatkan sejumlah keuntungan. Bahkan ketika toko Shopee mau libur, Anda diberikan sebuah fitur yang sangat bermanfaat bernama Shopee Toko Libur. Namun apa jadinya bila fitur toko libur di Shopee tidak bisa dipakai? Yuk cari tahu selengkapnya disini.

Kenapa Fitur Toko Libur di Shopee Tidak Bisa?

Kadang kadang memang terdapat masalah yang belum diketahui alasannya ketika Anda mau mengaktifkan fitur toko libur di Shopee. Banyak penjual yang akhirnya ingin tahu apa penyebab toko libur ini gagal diaktifkan.

Ada kemungkinan bahwa produk Anda masih dalam masa promo, sehingga Anda tidak dapat meliburkan toko Shopee Anda begitu saja. Dengan begitu maka Anda harus pastikan bahwa barang Anda sudah tidak masa promo lalu coba aktifkan sekali lagi.

Yang berikutnya, mungkin karena masih ada transaksi yang belum selesai. Bisa jadi karena barang belum sampai ditangan pembeli. Atau bisa juga karena Anda belum klaim uang dari pembeli Anda sama sekali sehingga hal ini bisa terjadi.

Makanya menurut kami, jika semua pembelian barang Anda sudah selesai semua maka pasti sudah bisa mengaktifkan toko libur. Jadi cek bener ya.

Cara Mengaktifkan Toko Libur di Shopee Mudah

Begini prosesnya.

  • Masuk ke aplikasi Shopee Anda.
  • Klik menu “Saya” kemudian klik “Toko Saya”.
  • Gulir ke bawah dan klik “Asisten Penjual”.
  • Klik “Pengaturan Toko” dan slider tombol sampai menjadi warna hijau.
  • Terakhir ketuk “Aktifkan”.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas maka Anda sudah berhasil dalam mengaktifkan toko libur di Shopee.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang kami bahas ini dapat membantu Anda. Jadi pastikan bahwa Anda telah mendukung kami dalam berkarya. Baca Juga: Cara Melihat Penerima Paket Shopee.