Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti Dejavu dalam Bahasa Gaul Ternyata Begini

Arti Dejavu dalam Bahasa Gaul -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan apa itu Dejavu dalam bahasa gaul. Oleh sebab itu, jika Anda butuh ulasan ini lebih rinci silahkan baca sampai dengan selesai. Semoga saja apa yang sudah kami jelaskan ini nantinya dapat dipergunakan dengan baik. Baca Juga: Arti Bestie Cowok.

Arti Dejavu dalam Bahasa Gaul

Di TikTok, Instagram ataupun sosial media yang lain, sudah ada banyak sekali arti istilah yang tentunya ini sangat membuat banyak penggunanya bingung. Salah satunya yang membuat banyak kebingungan adalah arti dejavu dalam bahasa gaul.

Lebih rinci mengenai hal ini, Anda bisa cek ulasannya berikut ini. Semoga ulasan ini dapat dipergunakan dengan seksama.

Arti Dejavu dalam Bahasa Gaul

Yang harus Anda tahu, sebenarnya dejavu bukanlah kata yang terbentuk dari singkatan kata semacam jadul (jaman dulu), cans (cantik), goks (gokil/gila), ntaps (mantap), dan lain-lain. Dejavu ternyata adalah salah satu istilah yang ada pada bidang neurosains. Neurosains adalah sistem pendidikan yang mempelajari tentang sistem kerja saraf.

Sehingga, berdasarkan asal usul katanya, dejavu merupakan salah satu kata dalam bahasa Perancis, yaitu déjà-vu yang artinya adalah sesuatu sudah pernah dilihat. Jadi memang arti dari dejavu ini menggambarkan hal yang pernah dilihat namun terulang kembali seperti hal tersebut terjadi pada pertama kalinya.

Kira kira si begitu, semoga saja Anda tidak bingung dengan penjelasan kami di atas. Bila Anda merasa ini kurang pas, Anda bisa melihat pada sumber atau referensi lain yang kiranya bisa membantu Anda dalam memahami hal tersebut.

Dejavu dalam Bahasa Gaul Adalah

Mengacu pada ulasan kami di atas maka Dejavu dalam bahasa gaul artinya adalah sebuah kata dalam bahasa Indonesia yang merujuk pada makna dalam bahasa aslinya yaitu Perancis. Disini maksudnya yaitu sudah pernah melihat.

Kami harap Anda mengerti dengan apa yang kami jelaskan. Dejavu ini contohnya biasanya ketika duduk termenung eh tahu tahu kita merasa loh kayaknya dulu pernah seperti ini ya. Atau pas melakukan sesuatu juga secara tiba tiba merasa kayaknya aku dulu pernah begini deh. Nah kira kira begitulah perasaan dejavu.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai arti dejavu dalam bahasa gaul. Semoga saja apa yang kami ulas ini dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Baca Juga: Apa Arti Limit di TikTok?