Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti Slay💅 dalam Bahasa Gaul TikTok

Arti Slay💅 -- Pada kesempatan kali ini Area Tekno akan coba bantu Anda dalam memahami arti Slay dalam bahasa gaul. Oleh sebab itu, jika Anda butuh informasi ini lebih rinci maka silahkan saja Anda baca artikel ini sampai tuntas. Semoga saja apa yang kami jelaskan ini dapat dipergunakan dengan baik. Baca Juga: Act Fool di TikTok.

Arti Slay💅

Di TikTok dan beragam media sosial lainnya memang istilah Slay💅 menjadi perbincangan hangat. Makanya bila Anda juga ingin mengetahui apa arti istilah tersebut maka Anda harus membaca ulasan ini sampai selesai.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar lagi inilah yang bisa Anda pelajari terkait dengan arti slay. Semoga informasi ini berguna untuk Anda semua. Jangan lupa untuk terus dibaca sampai kelar.

Arti Slay💅 Adalah

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar, untuk arti Slay sendiri artinya dalam bahasa Indonesia adalah membunuh. Namun arti ini jangan digunakan secara mentah mentah. Hal ini karena untuk konteks yang berbeda, slay artinya adalah memberikan kesan yang luar biasa atas performa orang lain. Baca Juga: Arti Bestie Cowok.

Di negara Korea atau barat sana, Slay💅 artinya orang tersebut memuji performa Anda. Dengan kata lain hal ini ditujukan untuk menghormati dan menghargai karya orang lain yang sangat awesome. Makanya Anda harus lihat dulu konteks mana yang digunakan.

Kira kira begitu sih untuk penjelasan kami. Semoga saja apa yang kami jelaskan ini dapat dipergunakan dengan baik. Jadi baca dengan seksama.

Apa Arti dari Slay💅?

Sesuai dengan ulasan kami di atas maka:

  • Membunuh.
  • Menyanjung.
  • Memuji.
  • Menghargai.
  • Menghormati.

Dari kami artinya seperti itu.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami terkait dengan hal ini. Semoga saja apa yang sudah kami jabarkan di atas dapat dipergunakan dengan baik. Baca Juga: Arti YTTA di TikTok.