Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Mengganti Tanggal Lahir di TikTok

Cara Mengganti Tanggal Lahir di TikTok -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan seputar kebingungan para pengguna TikTok yaitu tentang bagaimana cara ganti tanggal lahir di TikTok. Oleh sebab itu, jika Anda membutuhkan ulasan ini sampai selesai. Dengan begitu maka Anda akan memahami prosedur untuk melakukan ini. Baca Juga: Arti WP di TikTok.

Cara Mengganti Tanggal Lahir di TikTok

Admin sendiri kurang paham kenapa banyak pengguna TikTok ingin tahu cara ganti tanggal lahir di aplikasi tersebut. Tentunya pasti banyak alasan mengapa hal tersebut dilakukan oleh sebagian besar pengguna TikTok.

Jika Anda merupakan salah satu dari sekian banyak pengguna TikTok yang penasaran dengan tata cara mengganti tanggal lahir di aplikasi TikTok maka silahkan saja ikuti tutorial yang kami berikan berikut ini. Semoga berguna.

Cara Mengganti Tanggal Lahir di TikTok Mudah

Sebenarnya, ketentuan dari pihak TikTok adalah setiap pengguna tidak diperkenankan untuk mengubah tanggal lahir di TikTok sembarangan. Hal ini dilakukan bukan karena tanpa tujuan. Jelas agar komunitas pengguna TikTok bukan dari kalangan bocil bocil makanya hal ini diterapkan. Bahaya menggunakan aplikasi semacam ini bagi yang belum cukup umur memang sangatlah besar. Makanya mengganti tanggal lahir di TikTok sebenarnya nyaris tidak bisa dilakukan.

Tapi jangan khawatir ada sedikit trik dari kami agar Anda bisa mengubah tanggal lahir di TikTok. Semoga tutorial ini kedepannya bisa Anda pergunakan dengan baik. Jadi silahkan dicoba bila memang cocok. Dan cari rekomendasi lain bila ternyata penjelasan kami nantinya kurang berguna menurut Anda.

Langsung saja cek di bawah ini, semoga saja apa yang kami jelaskan di bawah ini dapat dipergunakan dengan baik. Ingat ya, TikTok tidak menyediakan fitur untuk ganti tanggal lahir di aplikasi TikTok itu sendiri. Anda hanya bisa mensiasati agar Anda bisa ganti tanggal lahir di TikTok. Misalnya dengan cara sebagai berikut.

Cara Mengubah Tanggal Lahir di TikTok

Ini trik yang pertama:

  1. Temukan bagian Akun dan Profil > pilih ubah profil > lainnya.
  2. Klik jika masih ada masalah.
  3. Sekarang laporkan masalah di TikTok Anda.
  4. Kemudian Anda bisa menyampaikan keinginan Anda untuk mengganti tanggal lahir di TikTok.
  5. Terakhir ketuk Laporkan.
  6. Tunggu selama 3 hari kerja karena TikTok butuh waktu untuk menjawabnya.

Dengan tips yang pertama jangan lupa Anda kirimkan email yang benar benar valid agar pihak TikTok mau melakukannya.

Cara Ganti Tanggal Lahir di TikTok dari Akun Google

Jika Anda daftar akun TikTok dengan akun Google maka begini tips ganti tanggal lahirnya.

  1. Silahkan Anda masuk ke pengaturan akun Google dengan link https://myaccount.google.com/personal-info.
  2. Klik menu Personal Info.
  3. Anda bisa ganti tanggal lahir untuk melebihi 18 tahun.
  4. Jika sudah, klik Save.
  5. Kemudian Anda silahkan lapor masalah ke pihak TikTok seperti langkah pertama di atas.

Melalui cara seperti ini kami rasa Anda pasti berhasil untuk ganti tanggal lahir di TikTok.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Pastikan jika Anda sudah membacanya, Anda langsung mempraktekkannya. Jadi silahkan dicoba siapa tahu ini cocok dengan Anda. Namun jika tidak, solusi terakhirnya yaitu buat akun baru dengan mencantumkan tanggal lahir yang lebih tinggi dari 18 tahun.