Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aku Jelek Makanya NT Mulu Artinya Adalah

Aku Jelek Makanya NT Mulu Artinya -- Belakangan ini banyak sekali netizen pengguna sosial media ternama macam Instagram dan TikTok penasaran sekali dengan sebuah kalimat aku jelek makanya NT mulu. Banyak dari mereka yang tidak mengerti apa maksudnya. Oleh sebab itu, kita akan coba jelaskan terkait itu semua. Baca Juga: Arti Spontan di TikTok.

Aku Jelek Makanya NT Mulu Artinya

Di TikTok saat ini memang sudah ada banyak sekali arti istilah yang membuat banyak penggunanya kebingungan. Makanya dari pada Anda bingung dengan hal itu semua. Disini pelan pelan kami akan temukan penjelasan dari arti istilah yang Anda bingungkan di TikTok.

Jadi bila Anda sudah menemukan artikel kami ini, jangan langsung pergi. Misal ada arti istilah di TikTok yang ingin diketahui maka baca baca saja dahulu dari konten yang sudah kami bikin. Oleh sebab itu, happy reading. Tingkatkan literasi Anda biar makin keceh.

Aku Jelek Makanya NT Mulu Artinya Ini

Biasanya orang yang mengucapkan hal tersebut, sebelumnya harus tahu dahulu apa arti dari NT. Jadi, NT di TikTok sendiri adalah Nice Try. Kalau diartikan dalam bahasa Indonesia artinya adalah usaha yang bagus. Namun seiring berkembangnya jaman dan waktu, istilah NT ini digunakan sebagai guyonan terlebih lagi setelah munculnya orang yang mengaku Habaib dengan jargonnya "Ente Kadang Kadang".

Akhirnya yang tadinya arti sebenarnya dari NT adalah usaha yang bagus. Menjadi berbeda arti mana kala ada orang yang mengucapkan Ente kadang kadang. Sehingga disini memang perlu adanya penyesuaian makna dari istilah NT.

Kesimpulannya bila melihat dari kalimat "aku jelek makanya NT mulu" maka artinya menurut kami adalah orang tersebut mengakui dirinya jelek sehingga usaha keras yang dia lakukan belum membuahkan hasil. Misalnya saja nih sedang PDKT sama cewek, eh ternyata ceweknya menolak karena wajahnya kurang tampan.

Sekilas Aku Jelek Makanya NT Mulu

Dari paparan di atas maka:

Jika NT yang digunakan pada kalimat aku jelek makanya NT mulu maknanya adalah usaha keras yang belum membuahkan hasil maka artinya sudah pas.

Namun bila NT yang digunakan pada kalimat tersebut berarti guyonannya mirip abang Habaib yang kurang jelas dari mana asalnya itu, maka maknanya yang pas ya kalimat tersebut mengandung guyonan bahwa memang karena jelek, incaran Anda belum mau. Jadi sabar saja.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang kami jelaskan kepada Anda semua ini bisa dimengerti. Oleh karena itu, silahkan saja Anda ikuti terus artikel menarik dari kami. Jangan lupa bantu kami dalam berkarya dengan share artikel ini pada yang membutuhkan. Baca Juga: Arti Takedown di TikTok.