Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti Dom dan Sub di Rp Adalah

Arti Dom dan Sub di Rp -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan apa itu dom dan sub di rp. Oleh karena itu, jika Anda ingin tahu mengenai hal ini silahkan saja Anda ikuti ulasan kami ini sampai selesai. Semoga saja apa yang kami jelaskan ini nanti dapat dipergunakan dengan baik. Baca Juga: Arti Rbio di Rp.

Arti Dom dan Sub di Rp

Di rp sendiri memang sudah ada banyak sekali arti istilah baru yang tentunya tidak langsung diketahui oleh banyak penggunanya. Makanya jika Anda merasa bingung dengan arti dom dan sub di rp, itu sudah menjadi hal wajar. Dari pada Anda bingung untuk mengetahui apa artinya makanya kami bantu Anda disini.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar lagi, inilah yang bisa Anda pelajari terkait dengan arti dom dan sub di roleplayer. Semoga Anda terbantu dengan ulasan kami ini.

Arti Dom dan Sub di Rp

Sebenarnya arti kedua hal ini bukan hal yang patut untuk diketahui oleh roleplayer yang masih bocil atau yang masih muda. Kenapa? Karena hal ini berkaitan dengan kegiatan yang berbau dewasa. Makanya jelas Anda tidak tahu apa artinya.

Intinya si arti Dom di rp adalah Dominant. Sedangkan arti Sub di rp adalah Submissive. Ini berkaitan dengan dunia BS*M. Seharusnya Anda paham dengan apa yang kami sembunyikan tersebut. Ya berkaitan erat dengan dunia fantasi begituan.

Jadi sampai disini kami yakin Anda paham. Dom ya orang yang mendominasi sedangkan Sub ya sebaliknya. Kira kira begitulah.

Dom dan Sub di Rp Adalah

Jika kami artikan singkat seperti ini.

Dom artinya Dominant. Ini adalah pihak yang pihak mendominasi.

Sub artinya Submissive. Ini adalah pihak yang terdominasi.

Begitulah ulasan kami.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Kami harap informasi ini dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Baca Juga: Arti Sq di Rp.