Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Mengecilkan Volume Video Call WhatsApp

Cara Mengecilkan Volume Video Call WhatsApp -- Pada kesempatan kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan bagaimana cara mengecilkan volume saat video call whatsapp. Oleh karena itu, jika Anda butuh informasi ini maka silahkan saja Anda baca sampai selesai. Baca Juga: Cara Melihat Kembali View Once di WhatsApp.

Cara Mengecilkan Volume Video Call WhatsApp

Tutorial mengecilkan volume video call wa ini sangat penting diketahui karena memang pada dasarnya ketika VC WhatsApp suara dari perangkat kita terdengar sangat keras sekali. Tentu saja hal ini membuat penggunanya terganggu dengan suara yang cukup keras.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar lagi, inilah yang bisa Anda pelajari terkait dengan cara kecilkan volume video call WhatsApp. Semoga paparan kami berguna.

Cara Mengecilkan Volume Video Call WhatsApp

Untuk bisa mengecilkan volume video call WhatsApp sebenarnya mudah dan semua pengguna aslinya akan bisa melakukannya dengan gampang bila Anda tahu bagaimana prosedurnya. Makanya Anda harus coba ikuti ulasan kami ini bila Anda penasaran.

Anda bisa coba ikuti langkah - langkah di bawah ini bila Anda penasaran. Semoga nantinya Anda bisa praktekkan dan bisa berguna untuk Anda semua yang mencoba. Dengan begitu semua pasti akan terbantu dengan penjelasan kami.

Adapun penjelasan rincinya kami paparkan di bawah ini. Jangan lupa untuk dicoba supaya Anda tahu hasilnya seperti apa.

Cara Mengecilkan Volume Video Call Wa

Kira kira begini caranya.

  1. Anda bisa tekan tombol Vvolume turun di hp.
  2. Anda bisa tekan satu kali maka suara video call WhatsApp akan menjadi lebih kecil.
  3. Anda bisa tekan beberapa kali maka suara video call WhatsApp juga akan terdengar lebih kecil dari sebelumnya.
  4. Apabila tombol volume untuk mengecilkan volume video call WhatsApp tidak berfungsi, silahkan Anda keluar dari tampilan video call WhatsApp terlebih dahulu. Caranya klik ikon panah ke bawah di kiri atas. Lalu Anda bisa menekan volume turun di hp Anda.
  5. Selesai.

Sebenarnya yang termudah untuk mengecilkan volume video call wa ialah saat proses VC berlangsung tap saja ikon speaker. Dengan ini maka Anda bisa memperbesar atau memperkecil suara VC WA. Hal ini karena itu ikon loudspeaker.

Akhir Kata

Cara mengecilkan volume video call WhatsApp ini bisa berlaku untuk beberapa perangkat misalnya Samsung semua tipe, Xiaomi semua tipe, OPPO semua tipe, Vivo semua tipe, Realme semua tipe dan masih banyak lagi lainnya asal perangkat Anda menggunakan OS Android. Baca Juga: Arti Gamon di WA.