Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kapan Carx Street Rilis di Android? Catat Jadwal Rilisnya Berikut

Kapan Carx Street Rilis di Android -- Belakangan ini ada banyak sekali gamers yang sedang mencari informasi terperinci mengenai jadwal rilis Carx Street melalui beragam pencarian. Hal ini merupakan imbas dari isu yang beredar mengatakan bahwa Carx Street besutan dari Carx Technologies akan rilis pada Oktober 2022 untuk versi mobile. Sedangkan versi PC dari Carx Street informasi yang beredar mengatakan bahwa akan dirilis pada Desember 2022. Baca Juga: Cara Menetaskan Telur Naga di Minecraft.

Kapan Carx Street Rilis di Android

Dari informasi tersebutlah makanya sudah ada banyak sekali pecinta balam mobil sudah penasaran sekali dengan jadwal rilis Carx Street ini. Yuk kalau begitu dari pada menjadi tanda tanya. Disini kita akan coba mengulik sekilas saja tentang hal tersebut.

Carx Street memang secara tampilan menarik sekali bagi hati para gamers semenjak munculnya di Steam. Tidak heran game ini langsung menjadi buruan banyak orang. Langsung saja yuk kita coba cari tahu selengkapnya.

Kapan Carx Street Rilis di Android?

Sesuai dengan slenthingan yang sudah kami bahas di atas, untuk versi mobile kemungkinan besarnya game Carx Street akan dirilis pada Oktober 2022. Yang mana berarti ini akan dirilis pada bulan ini. Makanya sabar saja dulu.

Kenapa harus sabar? Masalahnya kami sendiri tidak mengantongi informasi resmi tanggal berapa Carx Street rilis di android. Makanya kami hanya bisa berbagi sedikit informasi saja mengenai hal ini. Tentu saja Anda juga harus menunggu.

Sedangkan untuk versi PC, game Carx Street akan dirilis pada akhir tahun yaitu di Bulan Desember 2022. Lagi lagi untuk tanggalnya kami belum tahu secara pasti. Dan disini kami juga hanya meminta agar Anda sabar dahulu.

Carx Street Rilis di Android Kapan? Yuk Cek Lagi

Sudah sabar saja sampai Carx Technologies merilisnya. Anda hanya cukup sabar saja. Bila waktunya sudah tiba pasti game ini akan rilis. Jadi tidak usah penasaran kapan bakal rilis. Toh desainer dari game ini sudah berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik.

Akhir Kata

Sekian dahulu informasi kami. Kami harap informasi ini dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa untuk terus berusaha. Baca Juga: Cara Mendapatkan Chip Gratis Higgs Domino.