Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Menetaskan Telur Naga di Minecraft

Cara Menetaskan Telur Naga di Minecraft -- Kali ini Area Tekno akan membahas sedikit tata cara mengenai bagaimana cara menetaskan telur naga di game Minecraft. Oleh karena itu, jika Anda butuh penjelasan ini silahkan saja Anda ikuti sampai selesai. Baca Juga: Skin Minecraft FF.

Cara Menetaskan Telur Naga di Minecraft

Perkara menetaskan telur naga di Minecraft sejatinya mudah. Hanya saja tidak banyak pemain yang tahu bagaimana prosesnya. Oleh karena itu, demi membantu Anda semua silahkan Anda baca apa yang akan kami share berikut.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar inilah yang bisa Anda pelajari. Jangan lupa langsung dicoba dan dipraktekkan supaya Anda tahu hasilnya. Kira kira begini penjelasannya.

Cara Menetaskan Telur Naga di Minecraft

Mungkin sampai detik ini masih ada pemain yang berfikir untuk menetaskan telur naga di Minecraft ini membutuhkan mod telur Naga. Namun ternyata Anda saat ini tidak memerlukan hal tersebut. Alasannya karena di Minecraft terbaru, mod semacam ini sudah tidak cocok kembali.

Makanya disini kami beritahu bahwa meskipun tanpa mod telur naga, saat ini Anda bisa dengan mudah menetaskan telur di Minecraft. Dan semua orang tentu saja ini bisa melakukannya dengan gampang. Cuma mungkin sebagian dari mereka tidak mencoba mencari tahu bagaimana prosesnya.

Silahkan cek di bawah ini untuk prosedur jelasnya. Semoga saja apa yang kami jelaskan ini dapat dipergunakan dengan baik nantinya. Jangan lupa dicek.

Cara Tetaskan Telur Naga di Minecraft

Untuk caranya kira kira begini.

  • Anda harus kalahkan Ender Dragon lalu bawa telurnya.
  • Silahkan kumpulkan bahan dan alat untuk menetaskan telur.
  • Disini Anda perlu mengumpulkan bahan berupa 4 Ender Pearl, 2 Blaze Rod, 4 Ghast Tear, dan 28 blok kaca.

Agar Anda bisa mengumpulkan bahan tersebut, maka Anda perlu mengalahkan Enderman, Blaze di Nether, dan Ghast untuk mendapatkan tiga bahan pertama. Kalau blok kaca, Anda dapat membuatnya sendiri dengan cara melebur blok pasir di dalam tungku.

Selanjutnya untuk membuat alat penetasnya, Anda bisa ikuti penjelasan di bawah ini.

  • Silahkan Anda buka “Crafting Table” agar bisa membuat Blaze Powder.
  • Anda bisa letakkan dua Blaze Rod di tengah bagian bawah lalu klik, selanjutnya pindahkan 4 Power Blazer yang sudah jadi ke inventaris Anda.
  • Selanjutnya, Anda bisa meletakkan 4 Ender Pearl ke bagian tengah dan 4 Power Blazer ke bagian kiri agar bisa membuat 4 Eye of Ender, kemudian Anda pindahkan ke inventaris lagi.
  • Terakhir, silahkan Anda letakkan 4 Eye of Ender, 4 Ghast Tear, dan 4 blok kaca agar bisa membuat End Crystal, kemudian silahkan pindahkan ke inventaris sekali lagi.

Jika End Crystal sudah jadi, maka untuk membuat telur naga menetas di Minecraft tinggal beberapa satu langkah saja yaitu silahkan balik ke the End kemudian letakkan telur naga di tumpuannya. Terakhir, simpan End Crystal yang sudah Anda buat, dan tunggu sampai telur menetas.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan ini. Semoga berguna. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Pastikan Anda terus bahagia demi kemajuan blogger di negara kita. Baca Juga: Apa Manfaat Bermain Minecraft?