Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bagaimana Cara Membuat 2 Orang Ini Melewati Sungai Brain Out?

Bagaimana Cara Membuat 2 Orang Ini Melewati Sungai -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda kunci jawaban brain out cara membuat 2 orang ini melewati sungai. Oleh karena itu, bagi pemain game ini silahkan merapat untuk menemukan jawaban yang paling sesuai. Baca Juga: Brain Out Sweet Seventeen Ku.

Bagaimana Cara Membuat 2 Orang Ini Melewati Sungai

Game Brain Out memang game yang sangat mind blowing. Anda tidak bisa secara langsung menjawab setiap level game ini dengan biasa biasa saja. Hal ini karena game ini membutuhkan kejelian dalam menyelesaikannya.

Salah satu yang butuh penjelasan lebih terkait dengan jawaban game Brain Out yaitu bagaimana cara membuat 2 orang ini melewati sungai. Untuk lebih jelasnya Anda bisa cek di bawah ini.

Jawaban Bagaimana Cara Membuat 2 Orang Ini Melewati Sungai Brain Out?

Anda bisa menemukan jawaban bagaimana cara membuat 2 orang ini melewati sungai di bawah ini. Anda tinggal melakukan sedikit trik saja agar bisa menjawabnya. Makanya coba cek di bawah ini agar Anda tahu jawabannya. Baca Juga: Ada Berapa Ayam Brain Out.

Jadi jawabannya adalah dengan cara memperbesar perahu yang ada di tengah dengan dua jari Anda. Semoga saja dengan begitu 2 orang tersebut bisa melewati sungai. Mudah bukan ternyata? Pasti Anda tidak menyangkanya.

Semoga dengan bantuan jawaban kami tersebut, Anda bisa mengerti cara mengerjakan level di game Brain Out. Jadi jangan sampai Anda terkecoh.

Kunci Jawaban Brain Out Bagaimana Cara Membuat 2 Orang Ini Melewati Sungai

Sesuai dengan ulasan kami di atas, Anda cukup memperbesar perahu kecil yang ada di sungai menggunakan dua jari Anda agar menjadi besar. Pastikan pakai 2 jari biar lebih mudah. Ya walaupun dengan 1 jari juga bisa tergantung pilihan Anda supaya perahu menjadi besar.

Kami harap bantuan jawaban ini bisa membantu Anda dalam menyelesaikan soal tersebut. Jangan lupa untuk dicoba.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai terkait dengan hal ini. Semoga saja apa yang kami berikan ini bisa terus membantu para pemain Brain Out. Baca Juga: Brain Out Serigala Telah Datang.