Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Brain Out Monkey Semangat, Berikut Jawabannya

Brain Out Monkey Semangat -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan kunci jawaban brain out Monkey Semangat level 55. Oleh karena itu, jika Anda butuh informasi ini lebih rinci maka silahkan saja Anda baca kunci jawaban berikut sampai selesai. Baca Juga: Bagaimana Cara Membuat 2 Orang Ini Melewati Sungai?

Brain Out Monkey Semangat

Brain Out merupakan game yang membutuhkan kejelian Anda. Jadi disini Anda tidak membutuhkan kepandaian karena bukan game TTS atau berhitung. Brain Out memang akan membuat mind blowing. Jadi game ini harus membutuhkan kejelian Anda dalam memikirkan jawaban yang paling tepat apa.

Langsung saja yang ingin tahu apa jawaban Brain Out Monkey Semangat maka silahkan cek berikut ini. Kami harap informasi ini berguna untuk Anda semua.

Brain Out Monkey Semangat

Di level 55 game Brain Out ini maka Anda akan menjumpai soal Monkey Semangat. Ada se ekor monkey yang sedang ikut sircus. Disini tugas Anda simple saja, membuat Monyet tersebut menjadi semangat. Lantas bagaimana caranya? Baca Juga: Brain Out Serigala Telah Datang.

Jawaban dari Monkey Semangat Brain Out yaitu dengan memberikan pisang ke penonton. Dengan begitu salah satu dari mereka akan memakan pisang tersebut. Sehingga penonton tersebut akan membuang kulitnya. Nah kulit pisang itulah yang membuat Monkey semangat.

Kenapa kulit pisang membuat monkey semangat di level 55 Brain Out? Ya logikanya monyet kan suka Pisang. Tentunya hal ini yang akan membuat monyet menjadi semangat bermainnya.

Kunci Jawaban Brain Out Monkey Semangat

Sesuai dengan ulasan kami di atas, jawaban soal ini yaitu dengan memberikan pisang ke penonton agar pisangnya dimakan. Lalu, kulit pisangnya akan dibuang oleh penonton tersebut. Dengan begitu monkey akan semangat.

Yap kira kira begitu saja sih kunci jawaban brain out Monkey Semangat. Semoga saja apa yang kami berikan berguna untuk Anda ke level berikutnya.

Akhir Kata

Sekian dahulu informasi kami terkait dengan hal ini. Semoga saja apa yang kami berikan ini dapat dipergunakan dengan baik. Baca Juga: Brain Out Sweet Seventeen Ku.