Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Menghapus Postingan Ulang di TikTok

Cara Menghapus Postingan Ulang di TikTok -- Kali ini Area Tekno akan coba bantu Anda dalam menjelaskan bagaimana cara menghapus video posting ulang di tiktok. Oleh karena itu, bagi Anda para pengguna TikTok yang penasaran dengan hal ini maka silahkan baca sampai tuntas. Dengan begitu maka Anda akan mengerti bagaimana prosedurnya. Baca Juga: Cara Salin Tautan di TikTok 50 Kali.

Cara Menghapus Postingan Ulang di TikTok

Postingan ulang terkadang memang berguna bagi pengguna TikTok. Hanya saja mungkin jika dirasa postingan ulang tersebut kurang pas maka kan ada baiknya jika dihapus saja. Oleh karena itu, disinilah kami akan coba membantu Anda.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar kembali. Inilah yang bisa Anda pelajari terkait dengan cara menghapus postingan ulang di aplikasi TikTok. Semoga ini nanti dapat membantu Anda.

Cara Menghapus Postingan Ulang di TikTok

Aplikasi TikTok memang menyajikan warna baru bagi pengguna media sosial. TikTok benar benar menjadi pesaing baru bagi aplikasi Instagram. Buktinya, di TikTok saat ini juga sudah terdapat fitur repost yang difungsikan untuk memposting ulang kiriman orang lain layaknya di Instagram. Hanya saja di TikTok tidak sedikit pengguna yang bingung bagaimana cara menghapusnya bila tidak sesuai. Beda halnya di aplikasi sebelah.

Menghapus postingan ulang di TikTok sebenarnya gampang - gampang saja. Namun tidak semua langsung paham. Jika Anda salah satunya, disini kami coba bantu Anda supaya tidak salah jalan. Dengan begitu Anda akan memahaminya dengan cepat.

Bagi yang sudah tidak sabar, bisa cek di bawah ini. Kami harap Anda mau membacanya dengan pelan pelan. Sehingga Anda akan paham betul dengan tutorial yang kami bawakan ini.

Cara Menghapus Video Posting Ulang di TikTok

Tata caranya kira kira seperti berikut ini.

  • Buka aplikasi TikTok.
  • Pilih video yang mau di posting ulang.
  • Tekan tombol ikon arah panah ke kanan yang ada di sebelah kanan layar hp.
  • Silahkan tekan tombol ikon Posting Ulang bertanda panah berputar warna putih di dalam lingkaran warna kuning.
  • Dari sini, video Anda akan menampilkan tanda telah diposting ulang berupa foto profil TikTok Anda.
  • Apabila Anda mau membatalkannya, maka Anda bisa kembali ke ikon Posting Ulang dan tekan saja kembali tombol tersebut dengan tulisan Hapus Postingan Ulang.
  • Terakhir, video yang sudah diposting ulang berhasil dihapus.

Dengan cara ini maka proses sudah beres. Selanjutnya Anda tinggal menata lagi konten Anda biar lebih rapi.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami terakait dengan cara menghapus postingan ulang di TikTok. Semoga saja apa yang kami jelaskan di atas berguna untuk Anda. Jangan lupa dibantu share share artikel kami bila bermanfaat. Baca Juga: Cara Memunculkan Keranjang Kuning di TikTok.