Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tata Cara Mengisi Alamat di TikTok Shop

Cara Mengisi Alamat di TikTok Shop -- Kali ini Area Tekno akan coba bantu Anda semua dalam mempelajari cara menambahkan alamat di TikTok Shop. Semoga saja dengan tutorial kali ini, Anda bisa terbantu dengan mudah untuk bisa mengisi alamat di TikTok Shop dengan mudah. Baca Juga: Cara Menghapus Postingan Ulang di TikTok.

Cara Mengisi Alamat di TikTok Shop

Dalam berbelanja di TikTok Shop memang aneh rasanya jika Anda tidak menambahkan alamat. Bayangkan saja bila Anda sudah berbelanja di TikTok Shop namun Anda lupa tidak mengisi alamat. Tentunya Anda akan bingung barang tersebut akan dikirim kemana.

Nah berangkat dari sanalah maka kami buatkan untuk Anda tutorial seputar bagaimana cara mengisi alamat di TikTok Shop. Semoga berguna untuk Anda semua yang sedang membacanya. Jangan lupa untuk dibaca dengan pelan pelan saja.

Cara Mengisi Alamat di TikTok Shop

Mengisi alamat di TikTok Shop semudah membalikkan telapak tangan saja. Anda hanya harus mengikuti sedikit langkah - langkah yang akan kami berikan ini nanti pasti akan langsung berhasil. Jika tidak berhasil maka Anda harus mengulanginya hingga sukses. Baca Juga: Cara Salin Tautan di TikTok 50 Kali.

Aneh memang aplikasi sebesar TikTok ini jika sampai para penggunanya tidak mengetahui cara menambahkan alamat di TikTok Shop. Ya kami tidak bisa menduga duga saja sebenarnya hal itu terjadi karena apa. Apa mungkin karena masih belum hafal betul dengan aplikasi TikTok atau memang tidak mau mencoba mengotak atik sendiri aplikasinya.

Oke kita lupakan saja itu semua apapun alasannya. Yang jelas bila Anda memang tidak tahu, coba cek langkah langkah di bawah ini. Siapa tahu cara yang kami berikan ini dapat dipergunakan dengan baik.

Cara Menambahkan Alamat di TikTok Shop

Prosesnya seperti berikut ini.

  1. Buka TikTok.
  2. Klik Profil.
  3. Ketuk tanda garis tiga di kanan atas.
  4. Ketuk Pesanan.
  5. Klik tanda garis tiga di kanan layar lagi.
  6. Ketuk Info Pengiriman.
  7. Lanjut ketuk Tambah di bawah.
  8. Sekarang isi alamat pengiriman mulai dari nama, nomor hp, negara, wilayah, alamat dan detail lainnya.
  9. Jangan lupa ketuk Simpan.

Dengan cara ini maka Anda sudah berhasil dalam menambahkan alamat di TikTok Shop. Jangan lupa dicoba.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami. Semoga saja apa yang sudah Anda baca di atas dapat dipergunakan dengan baik. Pastikan dicoba ya teman teman. Baca Juga: Cara Memunculkan Keranjang Kuning di TikTok.