Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Korban Tidak Seperti Tanpa Sengaja Tergelincir Ke Dalam Kenapa Brain Out

Korban Tidak Seperti Tanpa Sengaja Tergelincir Ke Dalam Kenapa -- Kali ini Area Tekno akan jelaskan kepada Anda semua terkait dengan kunci jawaban game Brain Out detektif. Yang akan kita bahas ini seputar Brain Out detektif kasus tenggelam yang aneh. Makanya jika Anda ingin memahami pada persoalan ini maka silahkan Anda baca sampai selesai. Baca Juga: Brain Out Buka Hadiahmu.

Korban Tidak Seperti Tanpa Sengaja Tergelincir Ke Dalam Kenapa

Brain Out memang sudah banyak versinya. Tentu saja semuanya itu mengusung keunikan sendiri sendiri. Salah satu yang menarik banyak pemain Brain Out yaitu Brain Out detektif. Cuma ya begitu deh karena Brain Out itu tidak semudah yang dibayangkan untuk menyelesaikannya makanya membuat tambah penasaran setiap pemainnya.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar, inilah yang harus Anda ketahui seputar jawaban Korban Tidak Seperti Tanpa Sengaja Tergelincir Ke Dalam Kenapa. Semoga jawaban dari kami bisa membantu Anda semua.

Jawaban Korban Tidak Seperti Tanpa Sengaja Tergelincir Ke Dalam Kenapa

Pasti sudah ada banyak pemain yang bingung dengan salah satu pertanyaan game Brain Out detektif kasus tenggelam yang aneh ini. Pasalnya sudah diotak atik ternyata jawaban belum juga ketemu. Makanya tidak usah bingung lagi, kami berikan bantuan jawaban kepada Anda semua.

Jadi jawabannya adalah silahkan Anda tekan pada punggung korban. Disana terdapat jejak sepatu yang jelas di tubuh korban. Kesimpulannya sepertinya ada yang sengaja menendang masuk ke dalam waduk. Makanya dia akhirnya tergelincir.

Kira kira begitu saja si. Jadi tidak sesulit yang Anda bayangkan bukan. Anda tidak perlu khawatir karena kami akan selalu memberikan bantuan jawaban game Brain Out.

Korban Tidak Seperti Tanpa Sengaja Tergelincir Ke Dalam Kenapa

Sesuai dengan penjelasan kami di atas, jawabannya adalah dengan menekan punggung korban. Selepas itu Anda pasti berhasil melewati soal ini. Pastikan Anda lakukan dengan cepat karena biar langsung ke soal berikutnya.

Apakah Anda sudah berhasil? Jika belum pastikan Anda baca artikel kami dari atas ke bawah berulang sampai Anda paham.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai hal ini. Jangan lupa untuk terus dukung kami dalam berkarya. Berbahagialah meskipun berat keadaannya. Baca Juga: Brain Out Bantu Ibu Mencuci Baju.