Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Brain Out Bantu Ibu Mencuci Baju

Brain Out Bantu Ibu Mencuci Baju -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan kunci jawaban game Brain Out berikutnya. Yang akan kita bahas kali ini yaitu kunci jawaban bantu ibu mencuci baju. Oleh karena itu, jika Anda butuh penjelasan ini lebih rinci maka silahkan ikuti penjelasan kami sampai selesai. Baca Juga: Brain Out Level 14 Bangun Sekarang.

Brain Out Bantu Ibu Mencuci Baju

Brain Out memang game yang sangat menarik. Makanya banyak yang masih memainkannya meskipun tidak semua bisa menjawab setiap levelnya dengan mudah. Nah dari permasalahan itulah kami hadir untuk membantu para pemain Brain Out yang bingung.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar. Inilah yang bisa Anda pelajari terkait dengan jawaban bantu mencuci baju Brain Out. Cek di bawah ini biar lebih jelas.

Bantu Ibu Mencuci Baju Brain Out

Dalam level ini Anda akan melihat sebuah baju kuning kotor dan mesin cuci. Yang harus Anda lakukan disini adalah bagaimana agar bisa membantu ibu mencuci baju. Apakah Anda bingung? Tenang kami punya jawabannya untuk Anda.

Jawabannya adalah silahkan Anda balik hp Anda sampai keluar lipstik di saku baju tersebut. Itulah yang menyebabkan baju tidak bisa langsung dicuci. Nah ketika lipstik sudah keluar silahkan Anda masukkan baju ke mesin cuci. Maka Anda sudah bisa menyelesaikan level ini.

Kira kira begitu si ulasannya. Semoga bisa diikuti secara langsung. Brain Out itu butuh jeli bukan yang pandai. Jadi game ini real untuk senang senang bukan untuk meningkatkan kognitif.

Kunci Jawaban Bantu Ibu Mencuci Baju

Sesuai dengan ulasan kami di atas, silahkan Anda balik hp dulu sampai lipstik keluar. Kemudian barulah Anda cucui baju ibu tersebut. Dengan ini maka Anda sudah bisa menyelesaikan level ini dengan cepat.

Apakah Anda sudah paham? Kami harap Anda sudah paham. Jika belum Anda baca ulang sampai benar benar paham.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai hal ini. Jangan lupa agar Anda selalu mendukung kami dalam berkarya. Tentu saja bantu kami membangun situs kami sekali lagi. Baca Juga: Keluarkan Mainan dari dalam Botol Brain Out.