Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Hentikan Pertengkaran Ini Brain Test

Hentikan Pertengkaran Ini Brain Test -- Mari lanjut lagi membahas kunci jawaban game Brain Test lainnya. Yang akan kita bahas kali ini yaitu kunci jawaban hentikan pertengkaran ini. Semoga dengan ulasan kami ini semua bisa terbantu. Makanya simak dengan seksama agar Anda mendapatkan jawaban lengkapnya. Baca Juga: Orang Malang Itu Butuh Bantuan Brain Test.

Hentikan Pertengkaran Ini Brain Test

Brain Test selalu menjadi salah satu game yang sangat menyenangkan. Makanya jika ada yang merasa kebingungan dengan salah satu level game ini sudah banyak yang merasa bingung dan ingin segera bisa menyelesaikannya. Salah satunya yaitu hentikan pertengkaran ini.

Jika Anda salah satunya, langsung saja kita cek berikut bagaimana level ini bisa diselesaikan dengan mudah. Semoga penjelasan dari kami ini dapat dipergunakan dengan baik.

Kunci Jawaban Hentikan Pertengkaran Ini Brain Test

Dalam level ini, ada 2 orang yang sedang bertengkar. Tugas Anda disini yaitu untuk menghentikan pertengkaran yang ada. Kira kira bagaimana caranya? Langsung saja kita simak disini semoga saja Anda terbantu dengan ulasan kami ini.

Jawabannya adalah silahkan Anda belah biskuit yang ada di depan orang tersebut menjadi 2. Lalu berikan ke masing masing orang. Maka level ini sudah beres dengan mudahnya. Jadi sebenarnya mereka beruda kelaparan jadi biskuitnya harus dibagi dua.

Kira kira begitu saja si ulasannya. Semoga saja Anda paham betul dengan hal ini. Jika Anda merasa hal di atas berguna jangan lupa langsung dicoba biar segera lanjut ke level berikutnya.

Hentikan Pertengkaran Ini Brain Test, Ini Kesimpulannya

Sesuai dengan paparan di atas, jawabannya hanya dengan membagi biskuit menjadi 2 bagian. Lalu berikan ke masing masing orang. Dengan begitu maka Anda akan menyelesaikan level ini dengan mudahnya.

Apakah Anda sudah mengikuti paparan kami di atas? Kami sangat berharap agar Anda sudah melewati level ini dengan cepat.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai hal ini. Pastikan bahwa Anda sudah mendukung kami dalam berkarya. Jangan lupa bahagia. Semoga ibadah puasa Anda lancar. Baca Juga: Temukan Kekeliruan Disini Brain Test.