Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Orang Malang itu Butuh Bantuan Brain Test

Orang Malang itu Butuh Bantuan Brain Test -- Lanjut lagi membahas kunci jawaban game Brain Test. Yang akan kita bahas yaitu kunci jawaban orang malang itu butuh bantuan. Oleh sebab itu jika Anda butuh informasi ini secara lengkap maka coba ikuti paparan ini sampai selesai. Baca Juga: Temukan Kekeliruan Disini Brain Test.

Orang Malang itu Butuh Bantuan Brain Test

Kami sangat berharap Anda selalu bisa mengikuti penjelasan seputar game Brain Test dari kami. Sudah sering kami bantu untuk sebagian pemain Brain Test. Bagi yang bingung dengan level ini maka Anda bisa mencoba ikuti artikel ini biar tahu jawabannya dengan tepat.

Langsung saja kalau begitu, inilah yang dapat Anda pelajari terkait dengan hal ini. Jangan lupa langsung dipraktekkan supaya Anda bisa dengan mudah melewati level ini.

Kunci Jawaban Orang Malang itu Butuh Bantuan Brain Test

Pada level ini ada 2 orang yang seperti berkelahi. Dan salah satunya mengalami sebuah ancaman. Anda harus bisa membantunya. Kira kira bagaimana ya caranya? Jika Anda bingung maka silahkan saja coba cek ulasan kami di bawah ini.

Jawabannya adalah silahkan ambil gambar tato laba laba di lengan pria garang. Lalu taruh di tong cairan racun. Selanjutnya berikan laba laba super tersebut ke laki laki kurus. Maka dia akan berubah menjadi superhero. Level akhirnya sudah beres.

Apakah Anda sudah paham maksud kami? Jika belum langsung lihat gambarnya saja maka Anda akan tahu superhero yang kami maksud.

Orang Malang itu Butuh Bantuan Brain Test

Ternyata untuk membantu orang malang ini cukup membuatnya berubah menjadi superhero. Ambil tato laba laba di laki laki yang garang. Taruh laba laba ke tong racun. Kemudian berikan pada laki laki kurus. Maka beres sudah.

Kiranya begitu saja. Semoga Anda paham dengan ulasan kami tersebut. Jika Anda bingung baca berulang saja maka Anda akan paham.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami. Kami harap Anda selalu mendukung kami dalam berkarya. Jangan lupa untuk terus membantu kami. Bahagia selalu ya teman teman. Baca Juga: Tolong Nyalakan TV Brain Test.