Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Induk Ayam Hilang Lagi Brain Out

Induk Ayam Hilang Lagi -- Kali ini Area Tekno akan melanjutkan penjelasan mengenai kunci jawaban game Brain Out yang lain. Yang akan kita bahas kali ini yaitu kunci jawaban induk ayam hilang lagi. Oleh karena itu, jika Anda butuh penjelasan ini secara lengkap maka coba baca artikel kami sampai selesai. Baca Juga: Buat Dia Tertawa Brain Out.

Induk Ayam Hilang Lagi

Brain Out selalu menarik untuk diselesaikan setiap levelnya. Hanya saja selalu saja ada salah satu soal yang cukup sulit untuk diselesaikan, misalnya saja yaitu induk ayam hilang lagi. Makanya jika Anda merasa tidak bisa menyelesaikannya maka coba baca artikel ini sampai selesai.

Langsung saja kalau begitu kita bahas sampai tuntas paparan ini. Semoga saja Anda terbantu dengan apa yang sudah kami jelaskan ini. Tentu saja langsung praktek akan jauh lebih baik.

Induk Ayam Hilang Lagi Brain Out

Dalam level ini, Anda akan melihat 3 buah ayam kecil. Tugas Anda mencari dimana induk ayam tersebut. Hal ini karena diduga induk ayam tersebut hilang. Kira kira dimana ya induk ayam tersebut? Apakah Anda tahu dimana lokasinya? Kalau tidak tahu, begini kira kira jawabannya.

Jawabannya adalah silahkan Anda jimpit layar Anda sampai mengecil hingga 3 ayam di layar tidak kelihatan. Dengan begitu maka induk ayam akan kelihatan di layar Anda. Selanjutnya Anda tinggal klik saja dan beres level ini.

Kira kira begitu saja. Ini sangatlah mudah. Jadi kami rasa Anda tidak akan kesusahan sama sekali. Pastikan Anda langsung coba biar Anda tahu hasilnya seperti apa.

Brain Out Induk Ayam Hilang Lagi, Ini Jawabannya

Sesuai dengan penjelasan kami di atas, silahkan Anda perkecil layar Anda dengan cara menjimpitnya. Dengan begitu maka induk ayam yang berada di jauh akan masuk ke dalam layar. Anda selanjutnya silahkan Anda klik dan beres sudah.

Apakah Anda sudah menjawab sesuai dengan penjelasan kami? Pastikan Anda sudah mencobanya langsung biar tahu hasilnya.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai hal ini. Jangan lupa Anda dukung kami dalam berkarya. Bahagialah walaupun dunia tidak bersahabat. Baca Juga: Takuti Penjaga Brain Out.