Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Takuti Penjaga Brain Out

Takuti Penjaga Brain Out -- Lanjut lagi yuk kita bahas bahas kembali kunci jawaban game Brain Out lainnya. Semoga saja apa yang kami bahas ini dapat dipergunakan dengan baik. Pastikan bahwa Anda sudah mengikuti penjelasan kami agar tidak ketinggalan. Yang akan kita bahas yaitu takuti penjaga. Baca Juga: Bersembunyi Dimana Brain Out.

Takuti Penjaga Brain Out

Tentu saja kami akan memberikan kunci jawaban Brain Out ini dengan paparan yang mudah. Jika Anda butuh, silahkan ikuti saja paparan kami mengenai takuti penjaga Brain Out ini. Apabila Anda terbantu nantinya maka jangan lupa Anda share kepada lainnya.

Langsung saja yuk ikuti penjelasan kami mengenai hal ini. Pastikan langsung dipraktekkan biar Anda tahu hasilnya seperti apa. Adapun penjelasan lengkapnya silahkan cek berikut ini. Kami harap Anda betah berada disini.

Brain Out Takuti Penjaga

Pada level ini, Anda akan melihat gambar laki laki yang berada di dalam jeruji besi, se ekor tikus dan penjaga yang berada di luar jeruji. Tugas Anda disini yaitu menakuti penjaga. Lalu bagaimana caranya? Apakah Anda bingung? Tenang kami ada jawabannya. Baca Juga: Tekan 1000 Brain Out.

Jawabannya adalah Anda harus membesarkan tikus yang ada disana dengan menggunakan 2 jari Anda. Ketika tikus sudah membesar maka penjaga akan lari ketakutan. Makanya segera lakukan hal tersebut supaya masuk ke pertanyaan berikutnya.

Kira kira begitu saja kunci jawabannya. Pastikan Anda sudah coba secara langsung. Kami harap Anda berhasil dan segera masuk ke level berikutnya.

Kunci Jawaban Takuti Penjaga Brain Out

Sesuai dengan penjelasan kami di atas, Anda hanya harus membesarkan tikus dengan 2 jari Anda. Maka level ini akan selesai dengan mudah. Pastikan Anda melakukannya dengan cepat. Jangan tunggu lama - lama.

Apakah ini sulit? Tentu saja ini tidak sesulit yang Anda bayangkan. Jadi oleh sebab itu, sambil menutup mata saja semuanya beres.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai hal ini. Jangan sampai Anda tidak mencobanya. Dukung kami terus dalam berkarya. Bahagialah walaupun itu sangat sulit saat ini. Baca Juga: Dia Kehausan Brain Out.