Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Buat Dia Tertawa Brain Out

Buat Dia Tertawa Brain Out -- Yuk lanjut lagi membahas kunci jawaban game Brain Out. Kali ini Area Tekno akan coba bantu Anda semua untuk menemukan kunci jawaban buat dia tertawa. Oleh sebab itu jika Anda butuh jawaban dari level ini maka coba ikuti penjelasan kami sampai selesai. Baca Juga: Takuti Penjaga Brain Out.

Buat Dia Tertawa Brain Out

Anda mungkin bermain game Brain Out ini ada yang lancar dan ada juga yang tidak. Nah kami disini hadir membantu yang kurang lancar dalam menjawab soal game Brain Out. Yang kami share hari ini yaitu buat dia tertawa. Bila bingung dengan level ini maka bisa ikut ulasan kami ini.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar, inilah yang bisa Anda ketahui tentang hal ini. Semoga saja apa yang dibahas dalam artikel ini dapat membantu Anda semua.

Kunci Jawaban Buat Dia Tertawa Brain Out

Dalam level ini, Anda akan melihat soal yang menunjukkan gambar seorang anak laki laki yang sedang duduk di kursi. Di depan anak tersebut terdapat 3 buah benda yaitu uang, kue dan bulu. Nah tugas Anda disini yaitu buat dia tertawa. Apakah Anda bisa melakukannya? Jika Anda tidak tahu caranya begini jawabannya. Baca Juga: Dia Kehausan Brain Out.

Jawabannya adalah silahkan Anda lepas salah satu sepatu dari anak laki laki tersebut. Kemudian Anda gunakan bulu untuk menggelitikinya. Maka level ini bisa diselesaikan dengan mudahnya. Pastikan Anda coba ya.

Kira kira begitu saja ulasannya. Apakah ini sulit diikuti? Harusnya si tidak ya karena simple banget caranya. Makanya coba dibaca ulang beberapa kali jika Anda bingung.

Brain Out Buat Dia Tertawa

Sesuai dengan penjelasan kami, jawabannya adalah dengan membuka sepatu laki laki tersebut kemudian ambil bulu dan gelitiki. Maka beres sudah level ini. Pastikan Anda ikuti petunjuk dari kami tersebut.

Mudah kan? Jika kurang paham pokoknya dibaca terus, pasti Anda akan memahami semua hal yang kami jelaskan ini.

Akhir Kata

Sekian informasi dari kami. Jangan lupa berbuat kebaikan sekecil apapun itu. Jangan pernah mencelakai orang lain sekecil apapun itu juga. Karena Allah itu tidak pernah diam untuk orang orang yang berbuat kejahatan. Baca Juga: Bersembunyi Dimana Brain Out.