Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Minta Permen 9 Biji Brain Test

Minta Permen 9 Biji Brain Test -- Kali ini Area Tekno akan membahas informasi yang penting seputar kunci jawaban game Brain Test. Yang akan kita bahas yaitu jawaban minta permen 9 biji. Oleh karena itu, jika Anda butuh informasi ini secara lengkap maka silahkan saja Anda baca ulasan kami sampai tuntas. Baca Juga: Ada Berapa Persegi Brain Test.

Minta Permen 9 Biji Brain Test

Brain Test adalah game yang sangat seru. Jika Anda merasa bingung untuk menjawab soal minta permen 9 biji di game ini maka Anda bisa baca bantuan dari kami. Jangan lupa Anda baca sampai tuntas biar paham dengan jawaban ini.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar. Inilah yang dapat Anda pelajari dari kunci jawaban level ini. Pastikan Anda ulas sampai tuntas.

Kunci Jawaban Minta Permen 9 Biji Brain Test

Dalam level ini Anda akan melihat sebuah kotak permen. Anda harus bisa mengeluarkan permen sejumlah 9 biji. Kira kira bagaimana cara mengeluarkannya? Yuk kita bahas saja disini biar Anda paham kira kira bagaimana kunci jawabannya. Baca Juga: Sang Kodok Ingin Terbang Bagaimana Caranya Brain Test.

Jawabannya adalah silahkan Anda tekan dahulu penutupnya biar terbuka dengan jari Anda. Lalu Anda balik hp Anda posisi vertikal jadi menghadap ke bawah sebanyak 3x. Soalnya satu kali menuang dengan menghadapkan hp ke bawah permen akan keluar 3 biji. Jika dilakukan sebanyak 3x maka jumlahnya akan 9 biji. Sehingga level akan selesai.

Kira kira begitu saja ulasan kami terkait dengan hal ini. Apakah Anda sudah mengerti penjelasan kami di atas. Semoga Anda bisa mengikuti paparan kami.

Brain Test Minta Permen 9 Biji, Ini Jawabannya

Sesuai dengan penjelasan kami di atas, jawabannya adalah silahkan Anda tekan tutup permen dengan jari Anda sampai terbuka. Lalu balik hp Anda sebanyak 3x agar permen keluar sebanyak 9 biji. Lalu level ini akan selesai dengan cepat.

Ingat ya, Anda balik hp 3x karena 1x balik hp untuk menuang permen dari wadahnya keluar sebanyak 3 biji saja. Maka lakukan 3x berturut turut agar keluar sebanyak 9 biji.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai hal ini. Jangan lupa untuk Anda mendukung kami dalam berkarya. Pastikan bahwa Anda sudah bahagia dalam bermain game ini. Baca Juga: Jangan Bilang Kamu Lupa Beli Kado Buat Dia Brain Test.