Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Rahasia Toilet Brain Out Mudah

Rahasia Toilet Brain Out -- Kali ini Area Tekno akan membahas informasi seputar kunci jawaban game Brain Out lainnya. Yang akan menjadi bahasan kita kali ini yaitu kunci jawaban rahasia toilet. Tantangan Brain Out memutar otak level 5 ini terkadang membuat banyak pemainnya bingung. Oleh karena itu, yuk kita bahas bersama. Baca Juga: Brain Out Coba Hitung Ada Berapa Segitiga Di bawah Ini.

Rahasia Toilet Brain Out

Brain Out selalu saja seru untuk diselesaikan di setiap levelnya. Makanya Anda bisa selalu datang kemari bila menemukan kesulitan dalam menyelesaikannya. Misalnya saja tidak mampu menyelesaikan level ini. Langsung cek kemari dan Anda akan langsung lanjut ke level berikutnya.

Apakah Anda sudah siap? Yuk kita bahas sampai tuntas agar Anda mengerti bagaimana cara menjawab rahasia toilet ini. Jangan lupa langsung praktek biar Anda tahu bagaimana hasilnya.

Kunci Jawaban Rahasia Toilet Brain Out

Pada level ini ada seseorang yang sedang buang air besar di dalam toilet. Nah kira kira ini sebenarnya harus melakukan apa si? Tentu Anda penasaran kan? Jika iya maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Saatnya Anda jawab ikuti penjelasan kami.

Jawabannya adalah silahkan Anda ambil tisu kemudian Anda usap usap pada kaca sampai bersih. Nah ternyata disana ada orang yang sedang mengintip. Makanya itulah yang disebut rahasia toilet brain out. Apakah mengerti?

Kira kira begitu saja jawabannya. Jadi sangat mudah sekali level ini untuk dilewati. Jika Anda merasa bingung ya Anda harus sabar.

Rahasia Toilet Brain Out, Begini Jawabannya

Sesuai dengan paparan kami. Untuk jawabannya cukup mengusap kaca jendela dengan tisu sampai bersih. Jadi lakukan dengan pelan pelan saja. Semoga Anda berhasil setelah dari sini. Dan Anda siap untuk melaju ke level berikutnya.

Apakah Anda masih ragu dengan bantuan kami? hehe Pastikan Anda selalu mendapatkan kabar terbaru dari kami.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami terkait dengan hal ini. Jangan lupa bahagia. Dan pastikan Anda sudah mendukung kami dalam berkarya. Baca Juga: Lapar Nih Yuk Buat Makanan Brain Out.