Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Pacar dan Ibumu Sama Sama dalam Bahaya Siapa yang Akan Kamu Selamatkan Brain Out

Pacar dan Ibumu Sama Sama dalam Bahaya Siapa yang Akan Kamu Selamatkan -- Lanjut lagi bersama kami membahas informasi seputar kunci jawaban game Brain Out. Yang akan kita bahas kali ini yaitu pacar dan ibumu sama sama dalam bahaya siapa yang akan kamu selamatkan Brain Out. Oleh karena itu, jika Anda butuh informasi ini secara lengkap maka silahkan saja Anda ikuti paparan kami sampai kelar. Baca Juga: Telur yang Mana yang Mentah Brain Out.

Pacar dan Ibumu Sama Sama dalam Bahaya Siapa yang Akan Kamu Selamatkan

Brain Out memang selalu menarik untuk dikerjakan semacam ini. Makanya tidak heran jika ada yang mudah atau yang kesulitan menyelesaikan level soal game ini. Dengan begitulah maka peminat game Brain Out masih bertahan untuk memainkannya. Terlebih lagi jika menemukan soal yang terbilang rumit seperti ini.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar lagi, inilah yang dapat Anda pelajari seputar soal ini. Semoga saja apa yang kami bahas untuk Anda ini dapat dipergunakan dengan baik. Anda harus langsung coba juga biar tahu hasilnya.

Pacar dan Ibumu Sama Sama dalam Bahaya Siapa yang Akan Kamu Selamatkan Brain Out

Dalam level ini Anda akan melihat gambar pacar dan ibumu yang berada di tepi jurang. Nah tugas Anda harus menentukan siapa yang mau diselamatkan. Padahal keduanya adalah orang yang penting untuk Anda. Lalu bagaimana cara menyelamatkan keduanya? Begini jawabannya. Baca Juga: Buat Dia Tertawa Brain Out.

Jawabannya adalah silahkan tekan keduanya dengan jari Anda secara bersamaan. Ya seolah olah Anda mendorong keduanya ke arah atas secara bersama agar selamat. Begitu saja si, apakah ini sulit? Tentunya ini mudah.

Sekiranya begitu saja ulasannya dari kami. Semoga Anda bisa mengikuti penjelasan kami. Praktek langsung biar langsung berhasil juga karena tahu caranya.

Brain Out Pacar dan Ibumu Sama Sama dalam Bahaya Siapa yang Akan Kamu Selamatkan

Sesuai penjelasan di atas, jawabannya adalah dengan menekan keduanya bersamaan dengan dua jari Anda. Ibaratkan Anda menolongnya dengan mendorong ke arah atas keduanya bersamaan. Dengan begitu mereka akan naik ke atas tebing berdua.

Apakah Anda bisa mengikuti penjelasan kami? Baca berulang bila masih belum paham agar bisa langsung beres.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami. Kami harap apa yang kami jelaskan di atas berguna untuk Anda semua. Jangan sampai Anda gagal dalam menyelesaikan level soal ini. Baca Juga: Nih Kasih yang Gampang Deh Brain Out.