Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Tolong Nyalakan Semua Lampu Brain Test

Tolong Nyalakan Semua Lampu Brain Test -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan kunci jawaban lain dari game Brain Test. Yang akan kita bahas kali ini yaitu jawaban tolong nyalakan semua lampu. Oleh karena itu, jika Anda butuh informasi ini secara lengkap maka terus bersama kami agar Anda paham bagaimana cara menajawabnya. Baca Juga: Ada Berapa Bola Di Dalamnya Brain Test.

Tolong Nyalakan Semua Lampu Brain Test

Brain Test adalah game yang seru namun butuh kejelian dalam menjawabnya. Salah satunya yang butuh kejelian ini yaitu misalnya soal ini. Makanya Anda perlu mengikuti kami agar Anda paham kira kira bagaimana caranya menemukan jawabannya.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar. Inilah yang dapat Anda pelajari seputar level ini. Semoga saja apa yang kami jelaskan ini dapat dipergunakan dengan baik.

Kunci Jawaban Tolong Nyalakan Semua Lampu Brain Test

Pada level ini Anda akan melihat 3 buah lampu. Anda diminta untuk bisa menyalakan semua lampu. Kira kira bagaimana ya untuk menjawab level ini? Untuk bocorannya kira kira begini ya. Semoga saja Anda terbantu.

Jawabannya adalah Anda nyalakan dahulu 2 lampu di sebelah kiri terlebih dahulu. Lalu 1 lampu yang lain Anda sembunyikan ke arah kanan layar sampai tidak terlihat sama sekali. Dengan begitu maka Anda sudah berhasil melewati level ini dengan mudah.

Apakah Anda sudah paham dengan hal ini? Jika Anda sudah paham semoga lanjut dengan level berikutnya dengan mudah dan cepat.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai hal ini. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Semoga puasa Anda lancar. Baca Juga: Hentikan Pertengkaran Ini Brain Test.