Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Adakah Cara Mengambil Uang di Kalkulator TikTok? Yuk Cek

Cara Mengambil Uang di Kalkulator TikTok -- Belakangan ini banyak sekali yang penasaran dengan cara mengambil uang di TikTok Money Calculator. Sebenarnya hal tersebut bisa dilakukan atau tidak, itulah yang saat ini perlu dibedah. Sehingga tidak ada akan ada banyak orang yang salah kaprah dengan informasi ini. Baca Juga: Arti Sedang Transit di TikTok Shop.

Cara Mengambil Uang di Kalkulator TikTok

Seharusnya semua sudah tahu bahwa TikTok Money Calculator itu adalah website untuk menghitung perkiraan pendapatan yang bisa diperoleh sebuah akun TikTok. Jadi website ini hanya dipergunakan untuk membantu mengestimasi pendapatan dari salah seorang konten kreator di TikTok. Jadi bukan website penghasil uang untuk TikTok.

Tentu saja dengan begitu maka Anda seharusnya disini sudah bisa menyimpulkan. Namun biar lebih afdol kita bahas saja lebih rinci di bawah.

Cara Mengambil Uang di Kalkulator TikTok, Apakah Bisa?

Yang namanya situs estimasi pendapatan konten kreator TikTok, tentunya ini hanyalah sebuah website untuk membantu memperkirakan saja berapa besaran pendapatan dari seorang konten kreator jadi bukan penghasilan bersih. Sehingga dalam situs ini hanya memberikan layanan fasilitas analisa statistik dari like, keterlibatan, dan rate card dari akun TikTok namun tidak menyediakan menu withdraw penghasilan. Baca Juga: Cara Mulung Koin di TikTok.

Dengan begitu maka Anda tidak bisa mengambil uang dari TikTok Money Calculator atau kalkulator TikTok ini. Alasannya yaitu karena platform tersebut hanya ditujukan untuk menaksir besaran penghasilan seorang konten kreator TikTok berdasarkan data statistik yang diperoleh. Jadi bukan untuk menarik penghasilan TikTok.

Disini, Anda bisa menghasilkan uang di TikTok itu sendiri. Jadi kalau Anda mau mengambil uang TikTok ya harus melalui aplikasi TikTok itu sendiri. Misalnya dengan bagi bagi kode undangan TikTok atau melalui TikTok Affiliate. Maka dengan begitu Anda baru bisa ambil uang dari TikTok.

Kesimpulan Cara Mengambil Uang di TikTok Money Calculator

Sesuai ulasan di atas, Anda tidak bisa mengambil uang di TikTok Money Calculator. Sebagai gantinya jika mau menghasilkan uang dari TikTok maka Anda harus menjadi konten kreator. Dari menu Tarik Saldo yang ada di dashboard Creator TikTok nantinya Anda bisa ambil uang di TikTok.

Namun untuk ambil uang di TikTok Money Calculator itu tidak bisa dilakukan. Ingat, situs itu hanya alat bantu mengestimasi pendapatan kreator TikTok. Jadi bukan tempat menghasilkan uang untuk aplikasi TikTok.

Akhir Kata

Sekian dahulu paparan kami. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Pastikan Anda sudah bahagia. Ingatlah bahwa kebaikan sekecil apapun itu akan dibalas oleh Allah SWT. Baca Juga: Cara Paket Lengkap di TikTok.