Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Kasih Mereka Apel Tanpa Mengosongkan Piring Brain Test

Kasih Mereka Apel Tanpa Mengosongkan Piring Brain Test -- Kali ini Area Tekno akan membahas informasi seputar kunci jawaban game Brain Test lainnya. Yang akan kita bahas kali ini yaitu jawaban dari kasih mereka apel tanpa mengosongkan piring. Oleh karena itu, jika Anda butuh informasi ini secara lengkap maka silahkan saja Anda ikuti paparan kami sampai selesai. Baca Juga: Gelap Banget Kucingku Tidak Kelihatan Brain Test.

Kasih Mereka Apel Tanpa Mengosongkan Piring Brain Test

Brain Test memang selalu menyenangkan untuk dimainkan. Jika mengalami kendala maka jangan khawatir karena kami siap membantu Anda. Maka lanjut saja bermain dan bilang bingung menemukan kunci jawabannya langsung saja kesini karena kami siap memberikannya.

Langsung saja kalau begitu kita bahas kunci jawaban yang sesuai dengan judul artikel ini. Semoga saja apa yang kami bahas ini berguna untuk Anda semua. Pastikan Anda telah membaca artikel ini sampai selesai.

Kasih Mereka Apel Tanpa Mengosongkan Piring Brain Test

Pada level ini ada 3 orang anak yang didepannya ada 3 buah apel di atas piring. Nah tugas Anda disini yaitu memberi mereka apel tanpa mengosongkan piring. Lantas bagaimana kira kira ya? Apakah Anda tahu caranya?

Jawabannya adalah silahkan Anda tekan dan arahkan apel 1 ke anak ke 1, lalu tekan dan arahkan apel ke 2 dan anak ke 2, dan yang terakhir Anda berikan apel ke 3 dan piringnya ke anak ke 3. Maka dengan begitu level ini bisa selesai.

Apakah penjelasan kami dapat diikuti dengan baik? Jika bingung lihat saja pada gambar di atas. Kira kira begitu cara memberikannya. Semoga Anda berhasil.

Akhir Kata

Sekian dahulu informasi dari kami. Tidak terasa ya idul fitri sudah tinggal 5 hari lagi. Semoga artikel kami dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa terus berbuat baik karena kita tidak tahu amal ibadah mana yang akan mengantarkan kita ke surga. Dan ingat, hindari tindakan dzolim ke orang lain. Baca Juga: Dimana Si Kelinci Brain Test.