Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Dimana Si Kelinci Brain Test

Dimana Si Kelinci Brain Test -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan kunci jawaban game Brain Test lainnya. Yang akan kita bahas berikutnya yaitu jawaban dimana si kelinci. Oleh karena itu, jika Anda butuh informasi ini secara lengkap maka silahkan ikuti paparan kami sampai selesai. Baca Juga: Siapa yang Menang Pertempuran Ini Brain Test.

Dimana Si Kelinci Brain Test

Kami sudah sering membagikan kunci jawaban game Brain Test. Dan tentu saja kunci jawaban tersebut sudah banyak membantu para pemain Brain Test. Demi untuk melanjutkan trend bagi bagi kunci jawaban ini, maka kami akan jelaskan untuk Anda lainnya.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar. Inilah yang bisa Anda pelajari seputar kunci jawaban dimana si kelinci. Semoga saja kunci jawaban ini berguna untuk Anda semua.

Kunci Jawaban Dimana Si Kelinci Brain Test

Dalam level ini ada 3 buah kepala hewan. Salah satunya tentunya seharusnya adalah ada si kelinci. Namun jika diperhatikan ternyata seperti kucing dan anjing saja. Lantas dimana si kelinci? Yuk kita bahas bagaimana jawabannya.

Jawabannya adalah silahkan tarik telinga gambar kepala hewan yang berwarna pink. Ternyata ketika telinganya ditarik ke atas, gambar kepala hewan tersebut akan berubah menjadi kelinci. Jadi lakukan dengan pelan pelan saja untuk menarik telinganya.

Kiranya begitu saja untuk jawabannya. Semoga ini dapat dimengerti. Kami harap Anda juga langsung mencobanya. Pastikan Anda menjawab dengan hati hati.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai hal ini. Jangan lupa untuk mendukung kami dalam berkarya. Pastikan Anda sudah bahagia hari ini. Baca Juga: Tolong Nyalakan Semua Lampu Brain Test.