Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Temukan Permen Brain Out

Temukan Permen Brain Out -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan kunci jawaban game Brain Out yang lainnya. Yang akan kita bahas kali ini yaitu jawaban dari temukan permen. Oleh karena itu, bila Anda butuh penjelasan untuk menyelesaikannya silahkan ikuti kami sampai selesai. Baca Juga: Kali ini Bantulah Kelelawar Untuk Tidur Brain Out.

Temukan Permen Brain Out

Bila Anda sering mengalami kesulitan menemukan jawaban game Brain Out maka jangan ragu kesini. Disini kami sudah sering sekali memberikan kunci jawaban game tersebut. Sehingga tentu saja pasti ada yang sedang Anda cari misalnya saja temukan permen ini.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar, inilah yang dapat Anda ketahui terkait dengan kunci jawaban level ini. Semoga apa yang kami bahas berguna untuk Anda semua. Langsung coba saja biar tahu hasilnya seperti apa.

Kunci Jawaban Temukan Permen Brain Out

Pada level ini Anda diminta untuk menemukan permen. Sebenarnya permen sudah ada di layar. Cuma diminta untuk mengarahkan ke kotak yang tersedia menggunakan semut. Nah kira kira begini caranya. Baca Juga: Kunci Hilang Lagi Brain Out.

Jawabannya adalah silahkan Anda tekan tekan semutnya ketika pas berada di bawah permen agar dia berbelok ke arah permen. Anda disini membutuhkan 4 semut untuk membawa permen ke kotak. Jadi berusahalah untuk menekan semut agar belok ke arah permen sejumlah 4 ekor.

Kira kira begitu saja. Anda harus mencobanya biar tahu sedikit sulitnya mengarahkan semut ke permen. Hehe ya pokoknya pas di bawah permen saja nanti ditekan sambil dicoba di arahkan ke atas. Semoga berhasil.

Temukan Permen Brain Out, Ini Kesimpulannya

Anda gunakan saja semut sejumlah 4 ekor untuk membawa permen ke arah kotak yang tersedia. Hanya saja untuk dapat mengarahkan semut ke permen Anda harus punya timing yang pas. Coba dahulu ketika semut pas berada di bawah permen langsung coba Anda ketuk saja.

Terus dicoba bila Anda tidak berhasil mengarahkan semut. Kami yakin Anda bisa melakukannya dengan mudah.

Akhir Kata

Sekian dahulu paparan kami. Semoga apa yang sudah kami jelaskan untuk Anda ini dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Baca Juga: Klik Berdasarkan Unrutan 33.