Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Petinju di Sebelah Kiri Harus Menang Brain Test

Petinju di Sebelah Kiri Harus Menang Brain Test -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan kunci jawaban game Brain Test lainnya. Yang akan kita bahas disini yaitu kunci jawaban petinju di sebelah kiri harus menang. Makanya jika Anda butuh informasi ini secara lengkap langsung ikuti petunjuk dari kami ini. Baca Juga: Ayo Bikin Dia Tertawa Lagi Brain Test.

Petinju di Sebelah Kiri Harus Menang Brain Test

Brain Test memang game yang seru. Bila keseruan Anda terhalang karena salah satu soal dirasa terlalu sulit maka jangan ragu untuk berkunjung kemari. Kami pastikan Anda akan mendapatkan bantuan jawaban yang pas untuk Anda. Misalnya seperti yang sesuai dengan judul artikel ini.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar. Inilah yang dapat Anda ketahui seputar hal ini. Semoga saja apa yang kami jelaskan ini nanti dapat dipergunakan dengan baik.

Kunci Jawaban Petinju Di Sebelah Kiri Harus Menang Brain Test

Dalam level ini terdapat dua orang petinju di atas ring. Tugas Anda harus membuat petinju di sebelah kiri menang. Lantas kira kira bagaimana caranya? Mari kita bahas bersama agar lebih jelas seperti apa penjelasannya.

Jawabannya adalah silahkan Anda ambil ujung lingkaran salah satu pojokan ring tinju. Lalu itu Anda geser dan masukkan ke sarung tinju petinju yang sebelah kiri. Maka sarung tinjunya akan membesar sehingga ketika digunakan untuk memukul, Anda bisa menang.

Seharusnya dengan penjelasan kami tersebut maka Anda sudah berhasil. Jangan lupa dicoba agar Anda paham dengan maksud kami. Pastikan Anda pelan pelan mencobanya.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami terkait dengan hal ini. Jangan lupa mendukung kami dalam berkarya. Dukungan Anda sangat berarti bagi kami yang dalam berjuang dari bawah seperti ini. Baca Juga: Ia Mendambakan Otot Besar Brain Test.