Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Ayo Bikin Dia Tertawa Lagi Brain Test

Ayo Bikin Dia Tertawa Lagi Brain Test -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan kunci jawaban game Brain Test yang lain. Yang akan kita bahas yaitu seputar ayo bikin dia tertawa lagi. Oleh sebab itu, jika Anda butuh ulasan ini silahkan Anda baca disini sampai selesai. Baca Juga: ia Mendambakan Otot Besar Brain Test.

Ayo Bikin Dia Tertawa Lagi Brain Test

Brain Test selalu menghadirkan level soal yang berbeda. Ada yang mudah dan ada yang sulit. Dan yang akan kita bahas ini level soal yang terbilang cukup sulit mungkin bagi sebagian pemain. Oleh karena itu, mari kita bedah saja bersama sama.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar kembali. Inilah yang dapat Anda pelajari terkait dengan hal ini. Semoga saja apa yang kami jelaskan ini dapat dipergunakan dengan baik.

Kunci Jawaban Ayo Bikin Dia Tertawa Lagi Brain Test

Kira kira bagaimana ya cara menyelesaikan level ini? Ketika di layar ada anak laki laki dan beberapa mainan di sebelahnya. Yuk kita bahas saja langsung dan coba langsung ikuti supaya tahu bagaimana jawaban dari level ini dilakukan.

Jawabannya adalah silahkan Anda usap usap kedua kakinya dengan jari Anda. Maka dengan begitu dia akan tertawa. Dan level ini akan selesai dengan mudahnya. Ya ibarat kata ini Anda sedang menggelitiki kakinya dengan tangan. Maka dia bisa tertawa.

Apakah sudah paham? Jika sudah maka Anda sudah siap lanjut ke level soal berikutnya. Semoga saja Anda bisa melewatinya dengan mudah sampai level teratas.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai hal ini. Pastikan Anda sudah mendukung kami dalam berkarya. Jangan sampai Anda tidak membantu kami. Kedatangan Anda selalu kami tunggu. Baca Juga: Selamatkan Dia Dari Para Perundung Brain Test.