Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Hari Ini Panas Sekali Dia Butuh Kesejukan Brain Test

Hari Ini Panas Sekali Dia Butuh Kesejukan Brain Test -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan kunci jawaban game Brain Test lainnya. Yang akan kita bahas kali adalah kunci jawaban dari hari ini panas sekali dia butuh kesejukan. Oleh karena itu, jika Anda butuh informasi selengkapnya maka Anda bisa mengikuti penjelasan kami seperti berikut ini. Baca Juga: Apa yang Salah dengan Gambar Ini Brain Test.

Hari Ini Panas Sekali Dia Butuh Kesejukan Brain Test

Brain Test adalah game yang cukup seru. Di dalam game ini, Anda akan terus dilatih untuk semakin jeli. Makanya terkadang ada pemain yang benar benar merasa kesulitan dalam menjawab setiap level dari game ini. Jika sudah demikian, maka silahkan saja Anda berada disini untuk bisa mendapatkan jawabannya.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar lagi, inilah yang dapat Anda pelajari selengkapnya mengenai kunci jawaban dari level ini. Semoga saja apa yang kami bahas untuk Anda dapat dipergunakan dengan baik.

Kunci Jawaban Hari Ini Panas Sekali Dia Butuh Kesejukan Brain Test

Pada level ini, Anda diminta untuk membantu pria setengah gendut agar tidak kepanasan. Badannya yang sudah berkeringan membuatnya merasa panas sekali. Padahal disebelahnya ada air satu gelas dan kipas angin. Namun itu bukan sebagai jawabannya.

Jawabannya adalah silahkan Anda lepas satu demi satu kaos kaki yang ia kenakan. Ketika semua kaos kaki sudah terlepas maka dia sudah mulai merasa sejuk. Jadi bukan dikasih kipas atau air namun cukup melepas semua kaos kaki yang ia kenakan karena kaos kakinya tidak hanya 1 lapis namun berlapis lapis.

Apakah Anda sudah paham? Semoga saja sudah. Hal ini karena kami sudah menjelaskan dengan seksama. Semoga saja Anda paham dengan instruksi kami ini.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang kami jelaskan dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Baca Juga: Jangan Sampai Dia Kena Tilang Polisi Brain Test.