Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Temukan Sepatu Natal Brain Out

Temukan Sepatu Natal Brain Out -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan kunci jawaban game Brain Out lainnya. Yang akan kita bahas kali ini yaitu kunci jawaban dari temukan sepatu natal. Oleh karena itu, jika Anda butuh penjelasan ini secara rinci maka baca disini sampai kelar. Baca Juga: Temukan Kereta Luncur Brain Out.

Temukan Sepatu Natal Brain Out

Brain Out memang game yang seru. Saking serunya terkadang malah banyak pemain yang tiba tiba ngeblank ketika menjawabnya. Hal ini karena mungkin sebagian dari mereka justru merasa lebih jago akhirnya tiba ada soal yang lumayan sulit malah bingung. Ya salah satunya seperti soal yang seperti judul artikel ini.

Langsung saja kalau begitu berikut kunci jawaban yang dapat Anda pelajari. Semoga ulasan kami dapat dipergunakan dengan baik.

Kunci Jawaban Temukan Sepatu Natal Brain Out

Pada kesempatan ini Anda diminta untuk menemukan sepatu natal. Kalau dilihat di rak almari, meskipun ada sepatu ternyata itu bukan sepatu natal. Lantas dimana sepatu natal ini? Mari kami kasih tahu dimana letak sepatunya.

Jawabannya adalah silahkan Anda jatuhkan kardus yang ada di atas almari ke arah kucing. Nanti kucing akan terbangun dari tidurnya dan lompat. Nah sepatu natal ada di bawah kucing yang tidur tersebut. Tinggal Anda ambil dan arahkan ke kotak yang tersedia.

Apakah Anda sudah paham? Semoga saja Anda langsung paham dengan petunjuk kami ini. Jangan lupa Anda coba secara langsung.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang kami jelaskan kepada Anda dapat dipergunakan dengan baik. Baca Juga: Jalan Mana yang Menuju Rumahnya Sinterklas Brain Out.