Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Jangan Sampai Dia Kena Tilang Polisi Brain Test

Jangan Sampai Dia Kena Tilang Polisi Brain Test -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan kunci jawaban game Brain Test yang lain. Yang akan kita bahas hari ini yaitu kunci jawaban dari jangan sampai dia kena tilang polisi. Oleh karena itu, jika Anda butuh penjelasan mengenai hal ini. Silahkan Anda baca artikel ini sampai selesai. Baca Juga: Kopinya Sudah Dingin Brain Test.

Jangan Sampai Dia Kena Tilang Polisi Brain Test

Brain Test memang selalu menarik dimainkan. Bila Anda mengalami kebuntuan menjawab game ini maka kami sarankan kesini saja. Kami sudah menyediakan bantuan jawaban untuk Anda. Oleh karena itu, Anda simak pelan pelan biar paham semuanya.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar, inilah yang dapat Anda pelajari terkait dengan hal ini. Semoga saja informasi dari kami dapat dipergunakan oleh Anda semua.

Jangan Sampai Dia Kena Tilang Polisi Brain Test

Pada level ini Anda akan melihat seorang karakter yang ada di dalam mobil dan disampingnya ada polisi. Nah Anda diminta membantunya agar tidak kena tilang polisi. Lantas bagaimana caranya? Mari kita bedah langsung saja.

Jawabannya adalah silahkan Anda ambil lampu yang ada di pojok kanan atas. Hal ini karena salah satu lampu pada mobil mati. Ketika Anda menaruhnya maka lampu mobil akan menyala keduanya dan beres sudah level ini.

Apakah ini susah? Tentu saja ini sangat mudah. Anda tinggal mengikuti langkah-langkah dari kami maka semuanya akan beres.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai hal ini. Pastikan Anda sudah mengikuti paparan kami. Jangan lupa bahagia. Dukung terus kami dalam berkarya. Baca Juga: Si Kucing Masih Lapar Brain Test.