Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kenapa Yandex Tidak Bisa Memutar Video? Ini Solusinya

Kenapa Yandex Tidak Bisa Memutar Video? -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan cara mengatasi Yandex tidak bisa memutar video. Oleh karena itu, jika Anda membutuhkan bantuan dari kami seputar hal ini, ada baiknya jika Anda berada disini sampai selesai. Baca Juga: Kenapa Yandex Tidak Bisa Dibuka?

Kenapa Yandex Tidak Bisa Memutar Video

Yandex sejatinya adalah sama seperti Chrome dan Mozilla. Ini adalah salah satu browser yang dapat Anda gunakan untuk menjelajah dunia maya. Hanya saja Yandex ini dibuat oleh Rusia. Jadi jarang yang menggunakannya.

Tapi meski demikian, sampai detik ini masih ada pengguna di Indonesia yang memanfaatkannya. Hanya saja belakangan ini Yandex tidak bisa memutar video. Makanya yuk bersama kami untuk menemukan solusinya.

Kenapa Yandex Tidak Bisa Memutar Video?

Sebenarnya hal ini sudah sering terjadi namun Anda mungkin tidak memperhatikannya dengan benar. Hal ini karena Yandex juga hanya merupakan aplikasi buatan manusia. Tentunya tidak lepas yang namanya buatan manusia ya pasti masih banyak kurangnya.

Umumnya si karena beberapa hal Yandex tidak bisa digunakan untuk memutar video. Pertama mungkin karena cache dan histori Anda sudah terlalu menumpuk. Kedua, mungkin karena sinyal Anda kurang kencang. Ketiga, bisa jadi juga karena player video yang Anda gunakan tidak support di Yandex serta masih banyak lagi alasan lainnya.

Apakah Anda kini sudah paham alasannya? Semoga saja ini dapat memberikan sedikit wawasan untuk Anda. Jangan lupa sabar agar masalah tidak bisa putar video di Yandex dapat teratasi.

Cara Mengatasi Yandex Tidak Bisa Memutar Video

Adapun caranya yaitu:

  • Restart hp.
  • Cek jaringan internet.
  • Hapus cache dan riwayat.
  • Perbarui browser.

Kira kira begitu saja si tidak ada yang terlalu istimewa untuk mengatasinya. Hal ini karena sudah barang umum kalau mengatasi masalah ini sesaui dengan penyebabnya.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang kami bahas untuk Anda ini dapat dipergunakan dengan baik. Baca Juga: Cara Mendapatkan Uang dari NFT.