Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Mana Kucing di Sebelah Kanan Brain Test

Mana Kucing di Sebelah Kanan Brain Test -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan kunci jawaban game Brain Test lainnya. Yang akan kita bahas kali ini yaitu jawaban dari mana kucing di sebelah kanan. Oleh karena itu, jika Anda butuh penjelasan dari hal ini maka silahkan ikuti penjelasan kami sampai selesai. Baca Juga: Si Mpus Mau Makan Ikan Brain Test.

Mana Kucing di Sebelah Kanan Brain Test

Brain Test memang ya seperti ini setiap waktu. Kadang mudah namun kadang ya susah. Tidak bisa ditebak untuk setiap level dari game ini tingkat kesulitannya. Makanya bermain game ini harus ekstra sabar supaya bisa jernih dalam menjawabnya.

Jika Anda sudah merasa tidak yakin dengan menjawab level ini maka langsung saja cek kunci jawabannya sesuai dengan ulasan kami ini. Semoga saja apa yang kami jelaskan untuk Anda dapat digunakan dengan baik.

Kunci Jawaban Mana Kucing di Sebelah Kanan Brain Test

Pada level ini Anda harus tahu mana kucing di sebelah kanan. Soalnya di gambar ada 3 ekor kucing. Kira kira yang mana ya? Semoga saja dengan penjelasan ini, Anda akan mengetahui kira kira yang mana jawaban paling tepatnya. Yuk cek sebagai berikut.

Jawabannya adalah silahkan Anda geser ke arah kanan layar Anda. Maka di sana Anda akan menemukan kucing lain yang berada di paling kanan. Nah itulah jawabannya. Jadi bukan salah satu dari ketiga kucing yang saat ini ada di layar. Namun digeser layarnya ke kanan maka masih ada 1 kucing lagi.

Apakah Anda sudah mengikuti petunjuk dari kami? Seharusnya si sudah ya. Kami harap ini mudah diikuti sehingga Anda bisa lanjut dengan mudah.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami. Semoga informasi dari kami berguna untuk Anda semua. Jangan lupa bahagia dan terus dicoba. Kami harap Anda selalu mendukung kami dalam berkarya. Baca Juga: Kaus Kaki Kutaruh Dimana Brain Test.