Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kunci Jawaban Si Mpus Mau Makan Ikan Brain Test

Si Mpus Mau Makan Ikan Brain Test -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan kunci jawaban game Brain Test lainnya. Yang akan kita bahas kali ini yaitu jawaban dari si mpus mau makan ikan. Semoga saja informasi dari kami ini dapat dipergunakan dengan baik. Baca Juga: Kaus Kaki Kutaruh Mana Brain Test.

Si Mpus Mau Makan Ikan Brain Test

Berhubung kemarin kemarin kami tidak posting kunci jawaban Brain Test maka kali ini kami lanjutkan kembali. Pasalnya ternyata masih saja ada banyak orang di luar sana yang berniat mematikan rejeki admin dengan mengobrak abrik situs ini. Ya semoga allah membantu admin dalam membangun situs ini kembali. Amin. Yuk balik lagi dengan topik kita kali ini mengenai jawaban si mpus mau makan ikan.

Adapun penjelasan jawabannya kami sampaikan sebagai berikut. Semoga informasi ini nanti bisa dipergunakan dengan baik oleh para pemain game Brain Test. Jangan lupa langsung dicoba agar tahu hasilnya seperti apa.

Jawaban Si Mpus Mau Makan Ikan Brain Test

Pada level ini, Anda diminta untuk membantu si mpus makan ikan. Cuma di layar ada anjing yang menghalangi si mpus. Lalu bagaimana level ini bisa diselesaikan dengan cepat? Tenang saja kami punya jawabannya untuk Anda sebagai berikut ini.

Jawabannya adalah Anda harus bisa memindahkan kucing ke arah atas ketika mata si anjing ke arah lain. Kemudian, ketika mata anjing mau ke arah si mpus maka Anda harus segera mengarahkannya ke ikan. Maka dengan begitu Anda akan bisa menjawab level ini. Jadi cuma main timing pergerakan mata si anjing ketika Anda memindahkan si mpus ke arah ikan.

Apakah ini sulit? Tentu saja tidak. Jika Anda bisa mengikuti instruksi dari kami maka tentu saja Anda akan berhasil dengan cepat. Jangan sampai Anda gagal paham.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang kami jelaskan dapat membantu Anda dalam bermain game ini. Dan bagi yang masih jahat pada kita, tentunya tolong hentikan cara Anda itu. Kami tidak tahu apa apa kenapa terus merongrong kami dari luar dalam seperti itu. Terimakasih. Baca juga: Kopinya Sudah Dingin Brain Test.